qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid : Berharap GNN Mampu Menjadi Media yang Menginspirasi dan Memberikan Manfaat


JAKARTA, GNN  

Rangkaian momen HUT ke 2 Media GNN (Gerbang Nusantara News) Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid yang akrab disapa Gus Jazil memberikan apresiasi dalam bentuk ucapan selamat dan sukses melalui vidio yang berdurasi 0.45 sekaligus mendoakan Media GNN (Gerbang Nusantara News) agar tumbuh berkembang dan turut berikan inspirasi dalam membangun negeri, harap politisi Senayan asal Bawean Gresik ini.

Lebih lanjut Gus Jazil  mengatakan dalam vidio tersebut “Di usia yang relatif muda, GNN harus bisa dan mampu sebagai media yang selalu menginspirasi dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Gus Jazil yang memiliki Ponpes Modern Sunanul Muhtadin di Desa Kertosono Sidayu Gresik, Jawa Timur ini, Selasa (12/4/2022).

Gus jazil menambahkan, dirinya berharap GNN bisa tumbuh berkembang dalam mengedukasi dan selalu menginspirasi untuk pembangunan di negeri tercinta NKRI.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk informasi dan pemberitaan yang seimbang,” imbuhnya.

Sementara Pimpinan Media GNN Sulaiman Wello menghaturkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasinya di Hari Jadi GNN yang ke-2. Semoga GNN kian tumbuh berkembang turut membantu masyarakat mendapatkan informasi yang akurat.

“Di momen Harlah GNN yang ke-2 ini akan menjadi momentum kebersamaan dan kolaborasi antar stekholder dalam rangka untuk kerja sama dengan GNN guna memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” pungkas Ketua DPC MOI (Media Online Indonesia) Kabupaten Gresik ini. (Hoo/Telisik Hati)



Baca Juga

Related Posts