qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

HARDIKNAS : SMPN 05 Gresik Gelar Upacara Dan Lomba

GRESIK, GNN 

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) ) UPT SMP Negeri 5 Gresik Jl. Raya Cerme Kidul 69, Cerme Kidul, Kec.Cerme Gelar Upacara Bendera dan juga pawai pakaian Adat istiadat.Jum'at, 13/05/2022

Upacara peringatan Hardiknas tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 05 Gresik M. Nur kemudian dilanjutkan dengan pawai pakain adat istiadat yang diikuti siswa siswi kelas 7 dan kelas 8.

Ali Afandi selaku humas SMPN 05 Gresik mengatakan kepada GNN bahwa acara yang diselenggarakan ini dalam rangka Hardiknas sekaligus hari kebangkitan Nasional dijadikan satu. 

Ia juga menjelaskan bahwa Perayaan Hardiknas kali ini kita kemas dalam bentuk lomba memakai pakaian adat istiadat berpasangan yang nantinya akan kita berikan sebuah pertanyaan tentang pendidikan, setelah itu panitia/juri memberikan penilaian setiap jawaban jawaban dari para peserta.

Bukan dari pakaian adatnya yang akan kita nilai untuk menjadi pemenang tapi dari setiap jawaban peserta yang akan kita nilai untuk menjadi pemenangnya kita akan ambil juara satu, dua dan tiga dengan hadiah yang berupa uang atau tabungan senilai masing masing :

Juara 1 = Rp.500 rb

Juara 2 = Rp.250 rb

Juara 3 = Rp.150 rb

Ia juga menyampaikan bahwa Lomba ini sengaja kita buat untuk melihat minat dan kemampuan siswa karena selama ini tidak ada kegiatan apapun dikarenakan pandemi covid-19.pungkasnya.(mhr).



Baca Juga

Related Posts