qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kadis DPMPTSP Gresik Turun Langsung Beri Pelayanan Masyarakat

GRESIK, GNN 

Hal tersebut dilakukan Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dalam rangka berpartisipasi pada acara Car Free Day (CFD) Gresik yang diselenggarakan pada hari Minggu (15/05/2022).

Acara tersebut dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Gresik, Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, M.T.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas  DPMPTSP Gresik A.M Reza Pahlevi, A.P. yang hadir langsung menjelaskan bahwa keikut sertaanya dalam berpartisipasi mengikuti kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terkait perizinan langsung jadi kepada masyarakat.

Disamping itu Reza Pahlevi juga turut serta dalam mempromosikan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reza juga menegaskan bahwa salahsatu upaya yang harus difahami masyarakat adalah bentuk kemudahan perizinan yang langsung bisa diakses oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun oleh pelaku usaha, khususnya usaha kecil, tegasnya sembari memberi pemahaman bahwa layanan ini tidak hanya untuk pengunjung saja, melainkan juga ditujukan kepada para pelaku usaha yang membuka stan pada hari Minggu ini.

Ia juga bergarap agar semua pelaku usaha memiliki legalitas untuk mengembangkan usahanya dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Gresik. pungkasnya.(WLO)



Baca Juga

Related Posts