qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kompak Warnai Momen idul Fitri : Ansor Banser Gresik perkuat silaturrahim ke Ulama - Umara'

GRESIK, GNN 

Sabtu (07/05/2022) tepat 6 Syawal 1443 H, pengurus PC GP Ansor Gresik beserta jajaran Satkorcab dan PAC se Gresik melakukan silaturrahim ke sejumlah Kiai dan Umara' di Kabupaten Gresik. Diantaranya KH. Mahfudz Ma'sum (Rais Syuriah PCNU Gresik), KH. Moh. Farhan (Wakil Rais PCNU Gresik), KH. Moh. Iklil Sholeh (Mustasyar PCNU Gresik), KH. Moh. Chusnan Ali (Mustasyar PCNU Gresik) dan KH. Mulyadi (Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik), sedang Umara' yang dikunjungi H. Jazilul Fawaid (Wakil MPR RI) dan H. Moh. Abd. Qodir (Ketua DPRD Gresik yang juga Dewan Penasehat PC GP Ansor Gresik). 

Dalam momen yang bahagia tersebut, pengurus mendapat beberapa masukan dari para Kiai, diantaranya dari KH. Mahfudz Ma'sum tentang pentingnya Ansor dan Banser dalam mengawal ulama di Gresik, beliau juga berterima kasih atas peran Ansor dan Banser selama ini dalam menjaga kondusifitas di Gresik.

Abdul Rokhim selaku ketua PC GP Ansor juga menyampaikan, Senada dengan apa yang disampaikan para Kiai bahwa tantangan Ansor dan Banser kedepan berbeda dengan tantangan dua atau tiga tahun yang lalu. Ansor dan Banser harus selalu mengupgrade keilmuan untuk mengahadapi segala tantangan Zaman, pesan Kiai Farhan. Dalam momen silaturrahim tersebut juga diberikan Ijazah Amalan dari Kiai Fudz dan Kiai Khusnan untuk diamalkan oleh kader-kader Ansor dan Banser, agar senantiasa tetap istiqamah dalam berjuang li i'la'i kalimatillah."Tandas Abd Rohim yang akrab disapa kasdul

Turut dalam rombongan PC GP Ansor Gresik, Sekretaris PC GP Ansor Gresik sahabat Fathul Falahil Amin, Kasatkorcab Banser Gresik Moh. Hasbi Wakafa dan Jajaran Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bendahara.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts