qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MWC NU Ranting Sembayat Oleh Wakil Bupati Gresik

 

GRESIK, GNN 

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah lakukan peletakkan batu pertama pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Desa Sembayat Kecamatan Manyar, Senin (16/05/2022).

Tampak hadir dalam acara peletakan Batu Pertama pembangunan kantor MWC NU Ranting Sembayat, Mewakili PC GP Ansor Gresik, Syamsud Dluha (Gus Syam) yang tak lain adalah putra dari Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah, Kepala Desa Sembayat, Amin, Ketua, Tanfidziyah MWC NU Manyar, Ainul Ma'arif, Ketua Tanfidz MWC NU Ranting Sembayat, Abdul Ghofur, Muslimat, Fatayat, Serta jajaran Badan Otonom (Banom) ranting Sembayat.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah mengungkapkan dengan dibangunnya kantor MWC NU Ranting Desa Sembayat nantinya dapat diisi dengan adanya kegiatan-kegiatan sanad ke NU an yang positif dan dapat bersinergi dengan pemerintah desa ataupun pemerintah daerah." harapnya.

Hari ini kita lakukan prosesi peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) ranting Desa Sembayat.

“Kedepan kita semua berharap, pembangunannya bisa lancar, tercukupi semuanya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan bisa berdiri dengan baik dan mendatangkan barokah manfaat untuk kepentingan umat, untuk kepentingan NU dan untuk kepentingan masyarakat Desa Sembayat pada umumnya,“ tutur Wabup Ning Min.

Untuk kemajuan NU Bupati Gresik sangat memperhatikan apa yang menjadi tujuan demi kemaslahatan masyarakat namun tetap juga memperhatikan organisasi lain sesuai dengan kapasitasnya." sambungnya.

Wabup berharap Kantor MWC NU ini nantinya dapat dijadikan untuk memberikan solusi bagi semua persoalan warga masyarakat Desa Sembayat khususnya warga Nahdhiyyin." Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Manyar Ainul Ma'arif dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pembangunan kantor MWC NU Desa Sembayat Tengah Mudah-mudahan memberikan manfaat untuk kemajuan Nahdlatul Ulama Desa Sembayat.

"Saya bangga dengan warga NU Desa Sembayat dimana ada 3 Desa Sembayat Timur Tengah dan Barat mampu menahdlatul ulama kan warganya serta NU dan BANOM Nya terlihat begitu kompak." katanya.

Ia berpesan kepada Kepala Desa Sembayat untuk mendukung apa yang menjadi tujuan dan program NU kedepan kita memiliki Bupati dan Wakil Bupati dari NU insya Allah akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan warga Nahdliyin." tandasnya.

Pada kesempatan Ketua Tanfidziyah MWC NU Ranting Desa Sembayat tengah, Abdul Ghofur dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terlaksananya rencana pembangunan kantor MWC NU Ranting Sembayat Tengah yang sudah lama kami inginkan.

Menurut Abdul Ghofur sudah 3 periode kepempinannya sebagai Ketua Tanfidziyah Desa Sembayat Alhamdulillah baru tahun ini akan terlaksana pembangunan kantor MWC NU ranting Desa Sembayat mudah-mudahan bermanfaat bagi kemajuan warga Nahdliyin." Pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts