qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan plt. Camat Benjeng : Ansor Benjeng Harus Punya Gebrakan Baru

GRESIK, GNN 

Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Menjadi Momentum dan kesempatan Kader Ansor Benjeng untuk saling bersilaturahmi. Silaturrahim ini menjadi rutinitas Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Benjeng dalam rangka memperkuat Tali Persaudaraan dan Juga Sowan Ngalap Berkah kepada para kyai khususnya dikecamatan Benjeng.

Tepatnya di Hari Minggu, 8 Mei 2022 segenap Pengurus dan Kader Ansor Benjeng mengawali Silaturrahim di rumah Sahabat Farid Suyufi Ketua PAC GP. Ansor Benjeng yang dilanjutkan Sowan kepada KH. Ali Mansur yang kebetulan satu Desa di Punduttrate. Beliau Abah Ali Mansur merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran kader kader Muda NU Gerakan Pemuda Ansor pesan yang beliau sampaikan Terus Istiqomah dalam menjaga Ulama dan para Kyai serta mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjuangan MWCNU Benjeng.

Silaturrahim yang dihadiri oleh jajaran Pengurus Harian PAC GP.Absor Benjeng antara Lain Sahabat Farid, Sahabat Akhwan, selaku Ketua dan Sekretaris, Sahabat Tirta, Kasatkoryon Banser Ndan Brutus, Sahabat Hanif, Sahabat Faishol, sahabat Jack dan sahabat sahabat yang lain dari perwakilan pengurus Ranting. Kurang lebih 50 Kader yang ikut bersama sama halal bihalal tersebut, sekaligus sowan kepada para kyai diwilayah kecamatan Benjeng, antara Lain, KH. Mishbahuddin Ponpes Al Hidayah An Nuriyah, KH. Yusuf Ali, KH. Su'ud, KH. Muslim dan juga Ibu Hj.Sulikhah (H.Abdul Mujib CH).

Dalam kunjungan dan silaturahmi Kader Ansor di rumah Ibu Hj. Sulikhah yang kebetulan menjabat sebagai PLT. Camat Benjeng yang sekarang, banyak hal yang telah menjadi bahan Diskusi bersama, antara lain Progam Ansor ataupun Ke NUan, Pemerintahan, dan juga Pemberdayaan Organisasi kepemudaan. Pesan yang beliau sampaikan selaku PLT Camat Benjeng kepada kader kader Ansor Benjeng adalah Ansor harus mampu bersinergi dengan Pemerintah baik di Desa maupun ditingkat kecamatan atau ditingkat kabupaten dan seterusnya.

"Ansor Benjeng dalam waktu Dekat Punya Progam Apa, Ayo Bersinergi dengan Muspika, selama itu untuk kebaikan dan kemaslahatan, InsyaAllah Kita akan selalu siap " Ucap Beliau Camat Perempuan.

Generasi Muda Khususnya Gerakan Pemuda Ansor itu harus mempunyai Gebrakan Baru yang sebelumnya belum pernah ada, saya Yaqin Bisalah. Selain itu GP. Ansor  juga harus bersinergi dengan Organisasi Kepemudaan Karangtaruna, tinggal berbagi Ruang dan Peran saja ". Pesan Bu Sulikhah kepada kader Kader Ansor.

Silaturrahim yang dilaksanakan mulai Pagi hingga Sore hari tersebut menampung Banyak saran dan nasehat khususnya dari para Kyai dan sesepuh Gerakan Pemuda Ansor Benjeng yang kemudian menjadi Spirit dan motivasi tersendiri buat pengurus Harian PAC PAC GP Ansor Benjeng dan kader Ansor yang lain agar kedepan bisa lebih baik lagi " ucap Sahabat Farid.(lut)

Baca Juga

Related Posts