qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Viral Kejadian di Desa Punduttrate BUKAN PENCULIKAN BAYI, ini Ceritanya

GRESIK, GNN 

Punduttrate Pada hari Selasa Tanggal 17 Mei 2022 tepatnya di Rumah Sahabat Farid Suyufi atau Nova selalu sang istri di Dusun Karangpundut Menggegerkan Warga Sekitar bahkan menjadi berita Viral di media sosial. 

Kejadian tersebut menimbulkan banyak Cerita dan Informasi yang berkembang secara liar tanpa didasari sumber informasi yang benar dan akurat.

Berikut hasil Keterangan Korban terkait kejadian tersebut.

Memang hari minggu kemaren Tanggal 15 mei 2022 itu ada orang masuk rumah saya dan Arsya (anak saya) sudah sempat digendong.

Kronologi kejadian yang pada hari Minggu, 15 Mei 2022 tersebut, Posisi saya sendiri saat itu lagi nyuapin anak saya makan dikamar dan pada waktu itu saya tinggal sebentar untuk mengambil tisu kekamar sebelah. Pada saat Balik dari ambil tisu, arsya (anak saya) sudah digendong oleh orang didepan tv sambil membawa senjata tajam. Saya mau maju untuk mengambil anak saya, tapi diancam sama senjata tajam tadi, saya langsung mundur dan teriak histeris sambil meminta arsya dari orang tersebut.

Akhirnya anak saya dilempar kekasur, dan maling tersebut langsung lari, saya kemudian mengambil dan mengendong anak saya kemudian lari kekamar pintu kamar saya kunci. Ternyata orang tersebut balik lagi dan menggedor gedor pintu kamar saya. Sambil teriak teriak sambil telfon saudara sambil seret lemari buat nutupin pintu dan akhirnya keluarga datang tapi orang tersebut sudah lari gak tau kemana. Itu kejadian pada hari Minggu Lo ya... Ingat hari Minggu, 15 Mei 2022 ". Ucap Nova.

Untuk KRONOLOGI Yang tadi Pagi Selasa, 17 Mei 2022 itu posisi saya lagi jemur pakaian dan saya melihat ada orang yang mengintai dari semak semak, dengan Postur tubuh yang sama memakai tutup kepala juga, saya melihat dengan jelas, saya juga ndak rabun, tadi juga siang hari. Saya pun dalam keadaan sadar jadi Jelas banget kalau itu orang lagi ngelihatin saya dan orang tersebut pakai penutup kepala hitam. Akhirnya saya lari masuk rumah untuk mengunci pintu dan manggil suami didalem rumah sama telfon paman dan saya Langsung teriak panggil tetangga, soalnya yang mengejar dan mencari orang misterius tersebut cuma suami dan paman. Saya lari keluar teriak panggil warga dan baru rame rame warga datang dan banyak orang orang yang melihat dan berhenti di sekitar jalan depan rumah saya. Warga pun ikut membantu mencari orang misterius tersebut, dan Al hasil tidak menemukan nya, entah kemana larinya orang misterius tersebut ". Ucap Nova selaku Korban Teror orang misterius.

Farid Suyufi selaku suami Korban, yang juga ketua PAC GP Ansor Benjeng Membenarkan keterangan istrinya tersebut dan Beliau sangat Yaqin ini bukan Motif Perampokan, Pencurian atau Penculikan tapi ini ada motif Lain sehingga berkali kali melakukan Teror kepada keluarga kami seperti ini. Kita sudah kordinasi sama pihak Pemdes dan Polsek serta sahabat sahabat Ansor dan Banser. Kita bersama akan melakukan penyelidikan serta pengawasan dan juga meningkatkan kewaspadaan, semoga Orang misterius tersebut bisa segera ditangani sehingga tidak lagi meresahkan warga sekitar khususnya Keluarga kecil kami ". Ucap Sahabat Farid.(lut)



Baca Juga

Related Posts