qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BAZNAS Kab.Gresik Berikan Pembinaan UPZ Se-Kecamatan Sangkapura

GRESIK, GNN

Disela sela kunjungan dan silaturrohim Pimpinan baru BAZNAS Kabupaten Gresik lakukan pembinaan ke UPZ Se kecamatan Sangkapura, sebagai upaya untuk mencapai target pengumpulan BAZNAS Kabupaten Gresik tahun 2022 dan meningkatkan pelayanan ke Muzakki dan Mustahik khusunya di pulau Bawean.

Pada momentum pembinaan kali ini, sekaligus silaturohim dan perkenalan pimpinan baru BAZNAS Kabupaten Gresik, ke UPZ Se Kecamatan Sangkapura.

Pembinaan dilaksanakan di Aula SMPN 1 Sangkapura Pulau Bawean, hadir dalam kegiatan tersebut H.Muhammad Mujib, M.Pd.I, Ketua BAZNAS Gresik, Wakil Ketua BAZNAS Gresik H.Mustoha,S.Pd, Dr. Riyadlotus Sholichah,S.Ag.M.Si., Sholihudin Al Ayubi, M.Pd., Dr.Hasan Basri, M.Pd.I dan Sekcam Sangkapura serta Ketua UPZ Kecamatan Sangkapura.

Dalam Pembinaan kali ini selain memberikan pembinaan sebagai upaya peningkatan pelayanan BAZNAS Gresik selain target pengumpulan juga pelayanan memberikan bantuan kepada Mustahik yang menjadi konsen utama pimpinan baru BAZNAS kabupaten Gtesik dengan upaya sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gresik untuk menegentaskan kemiskinan dan stunting di Kabupaten Gresik.

Tidak hanya memberikan pembinan juga memberikan sosialisasi terkait Nomer Pokok wajib zakat (NPWZ) dan zakat sebagai pengurang penghasilan Pajak, dalam kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini berlangsung sangat menarik para peserta dalam hal ini ketua UPZ desa, Dusun dan Masjid se kecamatan sangkapura juga aktif dalam bertanya.

Dalam sambutan dan Pembinaanya ketua BAZNAS Kabupaten Gresik menyampaikan Apresiasi kepada UPZ se Kecamatan Sangkapura, beliau berharap agar UPZ mampu menjadi kepanjangan tangan BAZNAS Kabupaten Gresik khusunya mengentaskan kemiskinan yang ada di pulau Bawean.

Beliau juga berpesan agar UPZ kecamatan Sangkapura ini terus menjalin koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah kususnya kecamatan Sangkapura. pungkasnya.(hnf)


Baca Juga

Related Posts