qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bu Min Ingatkan Bahwa Wisuda Adalah Tahap Awal, Saat Hadiri Wisuda Purna Siswa YPI Raden Paku Wringinanom,

GRESIK, GNN 

Yayasan Pendidikan Islam Raden Paku Wringinanom menggelar kegiatan wisuda purna siswa kepada 329 siswanya. Ke - 329 siswa yang diwisuda tersebut, terdiri dari 85 siswa MTS, 50 siswa MA dan 194 siswa SMK. Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (18/06) pagi di halaman kompleks yayasan ini berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah. 

Disamping Bu Min, begitu Wabup kerap disapa, tampak hadir pula pengurus Yayasan Raden Paku Wringinanom diantaranya H. Ridwan selaku Ketua Yayasan bersama masing-masing kepala sekolah dari ringkat MTs, MA, dan SMK dalam Yayasan Pendidikan Islam Raden Paku Wringinanom. Disamping itu, hadir pula Camat Wringinanom Dwi Purbo Wahyono bersama Danramil dan Kapolsek Wringinanom.

Tiba di pintu masuk, Bu Min menyapa segenap pengurus yayasan dan para siswa yang membuka stand-stand untuk menjual produk-produk UMKM dan berbagai layanan seperti layanan kesehatan oleh klinik Mabarrot Wringinanom, hingga stand literasi yang berisi berbagai macam buku.

Bu Min dalam sambutannya mengawali dengan ucapan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Islam Raden Paku Wringinanom yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Gresik dalam usahanya menyiapkan sumber daya manusia yakni generasi muda yang berilmu dan berakhlakul karimah. 

"Saya doakan juga, tidak hanya ilmunya saja manfaat yang barokah tetapi juga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah," ujar Bu Min.

Bu Min mengingatkan, wisuda ini merupakan tahap awal dan masih banyak lagi pendidikan yang harus ditempuh setelah lulus.

"Yang lulus SMK, kalaupun ingin sekolah lagi bisa melanjutkan kuliah. Kalau bekerja, maka jadilah pekerja yang mumpuni, berkompeten dan berakhlakul karimah," terang Bu Min.

Selepas sambutan, Bu Min bersama jajaran pengajar di Yayasan Pendidikan Islam Raden Paku Wringinanom memberikan apresiasi kepada para siswa yang menyandang gelar wisudawan terbaik dari masing-masing tingkatan pendidikan. (nnd)

Baca Juga

Related Posts