qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Menganti Gunawan Purna Atmaja, Pimpin Pelepasan Peserta Karnaval Parade Onthel Tahun 2022

Gresik, GNN 

Camat Menganti Gunawan Purna Atmaja, melepas keberangkatan peserta Karnaval Parade Onthel dilapangan Desa Pelemwatu Kecamatan Menganti, sebagai rangkaian kegiatan Parade Onthel Gresik Bersatu yang diselenggarakan  25-26 Juni 2022.

Saat pelepasan Camat Baru Menganti ini didampingi oleh Jajaran Muspika Menganti juga Anggota DPRD Gresik (Ketua Fraksi Golkar) Wongso Negoro dan tamu kehormatan lainnya termasuk pengurus komunitas Onthel.

Kepada Media GNN Gunawan menyampaikan bahwa Ia sangat mendukung sekali kegiatan ini, sebab setelah dilanda pandemi covid 19 selama 2 tahun ini, semua kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa ditiadakan sehingga masyarakat rinduh akan hiburan.

Tak lupa Gunawan juga berpesan agar masyarakat tetap jaga kesehatan diri meski treand Covid 19 semakin menunjukkan penurunan yang signifikan, jadi saya sarankan masyarakat tetap jaga protokol kesehatan. 

Selain itu Ia berharap dengan adanya event atau kegiatan ini perekonomian di desa Pelemwatu dan kecamatan Menganti bisa berkembang.

Acara tersebut diikuti oleh berbagai komunitas Onthel baik dari Menganti sendiri dan kecamatan lain bahkan dari luar Gresik seperti Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo dan Tulungagung serta kota kota lainya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts