qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IKAPETE Gresik Gelar Evaluasi Program Kerja Dan LPJ Halal Bi Halal

Gresik, GNN 

Bertempat di Cafe Cindelaras Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Berlangsung kegiatan Laporan pertanggung jawaban Halal bi halal sekaligus evaluasi program kerja Ikatan keluarga alumni pesantren Tebuireng (Ikapete) cabang Gresik (26/6/2022)

LPJ tersebut berkaitan dengan kegiatan panitia Halal bi Halal Ikapete Gresik yang berlangsung di Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik 16 Mei 2022.

Kebersamaan dalam ikatan Silaturrahmi antar anggota ikapete Gresik berlangsung gayeng dan penuh semangat dalam kekeluargaan. Hal ini sesuai dengan amanah dari Dzurriyah Ponpes Tebuireng dan ikapete pusat agar Alumni selalu membangun kebersamaan dan Silaturrahmi dalam setiap kesempatan walaupun kumpul kumpul kita kecil Insyaallah Ada Berkah dan Barokahnya.

Adapun materi LPJ dan pertanggung jawaban Halal bi halal ikapete Gresik berkaitan dengan proses pembentukan panitia, rapat kordinasi antar panitia, penghimpunan donasi, dan kegiatan Halal bi halal sampai akhir LPJ dan evaluasi serta pembubaran panitia HBH.

Zainal Abidin Ketua Ikapete Cabang Gresik mengatakan, Alhamdulillah kegiatan LPJ ini bisa kita laksanakan hari ini walaupun beberapa kali mengalami penundaan karena teman teman sibuk." Alhamdulillah kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HBH ikapete Gresik sukses baik acara maupun dananya." Ujarnya

Ditambahkan Zainal bahwa, kegiatan tersebut tidak lepas dari sinergitas dan kekompakan panitia yang selalu komitmen dalam memberikan bentuk ikhtiar bersama untuk khidmah di Ikapete serta dibangun oleh suasana kekeluargaan." Sinergitas ini tetap kita jaga untuk membangun kebersamaan dan Silaturrahmi Ikapete Gresik." Jelas Zainal yang juga ketua DMI Gresik.

"Usai LPJ beberapa agenda program  menjadi sesuatu yang harus untuk dimusyawarahkan agar kededepanya hasil raker yang berlangsung dirumah Gus Rizal Tebuireng bisa direalisasikan. Seperti pondok disibilitas, ekonomi dan pengajian rutin maka kegiatan tersebut diagendakan mulai bulan agustus sebagai bentuk actionya." 

Harapanya semoga kebersamaan dan kekompakan Ikapete Gresik bisa Istiqomah bermanfaat untuk umat dan bisa memberikan yang terbaik sebagai Alumni Ponpes Tebuireng." Pungkasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts