qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Fatayat NU Ranting Pengulu Sidayu Gelar Rapat Anggota Dan ini Hasilnya.

Gresik, GNN

Regenerasi dalam suatu organisasi akan memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan dan dinamika di Fatayat NU. Karena regenerasi adalah bagian untuk memberikan kesempatan bagi kader potensial untuk berkiprah dan berkhidmah dalam menjalankan organisasi.

Hal ini yang menjadikan motivasi bagi Fatayat NU ranting pengulu Sidayu untuk mengadakan gelar musyawarah anggota atau pemilihan pengurus baru untuk periode yang akan datang. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Musholla Asyuhada' Desa Pengulu Sidayu (6/6/2022)

Kegiatan tersebut diawali dengan Shalawat Alla Nabi yang dilantunkan oleh anggota Fatayat NU ranting pengulu dengan semarak kompak. Kemudian berlanjut ke Laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus ranting yang masa periodesasinya habis serta Musyawarah rapat anggota untuk pemilihan pengurus baru.

Dalam musyawarah pemilihan ketua baru sahabati Aflahul Karimah dengan aklamasi mendapatkan suara terbanyak untuk masa khidmah 2022-2025

Menurut Aflahul Karimah Ketua terpilih mengatakan, Alhamdulillah semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan pengurus baru untuk menjalankan organisasi Fatayat NU dengan bijak dengan penuh kemandirian."penataan Administrasi organisasi ini penting untuk dilakukan sehingga organisasi Fatayat NU ranting pengulu akan lebih maju dan berdaya saing dengan yang lainya." Ujarnya

Ima sapaan akrabnya juga menambahkan, inovasi dari pengurus ini juga kita harapkan sebagai perwujudan akan dinamika Fatayat NU yang semakin kompleks maka hal ini butuh kecerdasan dan SDM yang mumpuni untuk menjalankan program Fatayat NU."Alhamdulillah kata kuncinya adalah kekompakan dan kolaborasi diantara pengurus baru untuk lebih baik."-jelas ima kepada GNN (Hoo)

Baca Juga

Related Posts