qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forkopimcam Cerme Lakukan Patroli Gabungan di Sejumlah Warung dan Kafe

GRESIK, GNN 

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cerme laksanakan operasi gabungan di sejumlah warung disepanjang jalan raya Cerme-Metatu tepatnya di desa Kandangan dan Desa Dungus pada hari Selasa, 8/6/2022 mulai pukul 20.00-21.30 wib. 

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Camat Cerme H. Umar Hasyim, SH. MM., didampingi oleh Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf. Karmu, Perwakilan dari Polsek Cerme Bripka Joko Purnomo, Kasi Trantib dan beberapa anggota TNI, Polri dan Trantib.

Disela sela kegiatan tersebut Camat Cerme Umar Hasyim Kepada media GNN menyampaikan bahwa giat ini dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Cerme.

Adapun tindakan yang diilakukan adalah memberikan himbauan dan penertiban terhadap pemilik usaha warkop/karaoke, melakukan sosialisasi agar pemilik warung ataupun pramu saji selalu mentaati peraturan yang berlaku.

Selain Itu Umar Hasyim juga menerangkan bahwa dalam giat ini, tidak ditemukan minuman keras (miras), Pramusaji masih ada yang berpakaian kurang sopan (bercelana pendek) sehingga petugas memberi arahan untuk berpakaian yang sopan, terangnya sembari meminta pemerintah desa setempat untuk terus memantau, dan bagi pemilik warung secara inten melaporkan setiap ganti atau ada pramusaji baru kepada desa.

Umar juga memastikan bahwa warung warung tersebut masih bisa berjalan seperti biasa, apalagi para pemilik dan pramusaji keberadaannya jelas, dan dibuktikan dengan kelengkapan identitas Atau KTP.

Himbauan dan arahan pada pramusaji dan pemilik warung disampaikan oleh Danramil Kapten Inf. Karmu, agar tetap jaga etika dan kesopanan serta bisa menghormati masyarakat secara umum, sehingga tetap menjaga nama baik Gresik kita santri ini. harapnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali dan para para pelanggan (penikmat) kopi tetap merasa nyaman.(Mhr)

Baca Juga

Related Posts