qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kejari Tanjung Perak (Surabaya) Gelar Mancing Bersama Insan Media

Surabaya, GNN 

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak (Surabaya) gelar acara mancing bersama yang dikemas dalam giat “Sambung Rasa” bersama aparat penegak hukum maupun instansi terkait lainnya serta para insan pers (media), Guna pererat tali silaturahmi.

Adapun kegiatan lomba tersebut dilaksanakan di kolam pancing Zona Leo Jl. Raya Babat Jerawat, tepatnya di samping Kantor Kelurahan Babat Jerawat belakang SWK (Sentral Wisata Kuliner) Kecamatan Pakal Surabaya, Jumat (24/6/2022).

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain : Kasi Intelijen Putu Arya Wibasana SH, MH bersama Staff, Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf. Prasetyo Edi Tunggal, Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo diwakili Panit Binmas Aiptu M. Tosin, Lurah Babat Jerawat Drs. Gatot Subroto, Lurah Sumberejo Iwan SE, Ketua LPMK Bajer Daswiar Chandra bersama Staff, Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota Reskrim Polsek Pakal, serta puluhan insan media.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak melalui Kasi Intelijen Putu Arya Wibasana, menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas luar kota yang tak bisa di tinggalkan. Pihaknya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah dalam mempererat silaturahmi antar aparat penegak hukum serta instansi terkait lainnya juga tokoh dan masyarakat.

“Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak menyampaikan permohonan maaf. Karena pada hari ini beliau sedianya akan hadir, namun karena ada tugas ke luar kota dan beliau menyampaikan salam hormat kepada bapak camat, bapak lurah dan muspika, tokoh masyarakat serta rekan rekan media yang sudah bergabung meramaikan kegiatan ini,”tuturnya

Kegiatan ini, lanjut Putu Arya, merupakan sambung rasa atau mempererat ikatan tali silaturahmi antara teman teman dari aparat penegak hukum maupun instansi terkait lainnya. Kedepannya kita berharap dengan kegiatan ini dapat tetap terjalin dengan baik dan berjalan dengan lancar."tegasnya (khi)


Baca Juga

Related Posts