qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Yayasan B-MINS Berbagi Kebahagiaan di wisata Setigi, Dihadiri Kades Abdul Halim dan Kadis PMD Abu Hassan

Gresik, GNN 

Sebanyak 57 anak yatim diajak dolan bareng dan diberikan santunan di wisata alam Setigi, Desa Sekapuk Ujungpangkah, Jumat (24/6/2022). Menariknya, Yayasan B-Mins (Barisan Mulia Insan Sosial) yang menyantuni puluhan anak yatim tersebut juga menghadirkan Duo AHA, yakni Abdul Halim (AHA) Kades Sekapuk dan AHA (Abu Hassan) yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Pemkab Gresik. 

Ketua Yayasan B-Mins, Wildan mukholaduns, S.Pd mengatakan, pihaknya sengaja mengajak puluhan anak yatim agar berbahagia dan gembira semua menikmati keindahan alam wisata Setigi. Tidak hanya itu, mereka juga akan diberikan santunan, berupa tas sekolah, sepatu, uang saku dan jaminan kesehatan. 

"Sebanyak 57 anak yatim tersebut berasal dari 2 kabupaten, yakni Gresik dan Lamongan. Semoga santunan ini benar-benar dapat meringankan beban hidup mereka yang tak lagi memiliki ibu dan bapak," ungkap Wildan didampingi Cak Memed yang begitu tulus istiqomah menggelar santunan untuk anak-anak yatim ini. 

Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim (AHA) tampak begitu semangat memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar giat belajar, sehingga kelak bisa menjadi orang-orang yang sukses. "Saya juga anak yatim, dan Alhamdulillah sekarang bisa menjadi kepala desa," ujar Kades AHA sembari memohon doa agar Setigi dan KPI semakin jaya. 

Di tempat yang sama, Kadis PMD AHA (Abu Hassan) mengajak puluhan anak yatim tersebut bareng-bareng melantunkan Sholawat untuk Baginda Kanjeng Nabi Muhammad SAW. "Semoga Dahsyatnya Sholawat mengantarkan anak-anak yatim ini suksesnya menggapai ada dan cita-citanya," tandas Kadis AHA yang baru kemarin dilantik menjabat Kadis PMD Pemkab Gresik ini. (Didik Hendri Telisik Hati)



Baca Juga

Related Posts