qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua ABPEDNAS Kabupaten Gresik HR. Hendry Berharap APDI Bisa Membantu Kemajuan Desa

Gresik, GNN 

Ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Gresik HR. Hendry, menghadiri pelantikan pimpinan Asosiasi Pendamping Desa Indonesia (APDI) Cabang Kabupaten Gresik masa bakti 2022-2024. Pelantikan APDI digelar di wisata Beluron Bengawan Solo (BBS) Desa Baron Kecamatan Dukun, Selasa (28/6/2022).

Disela sela acara kepada GNN Ketua ABPEDNAS Kabupaten Gresik HR. Hendry, selain ucapkan selamat dan sukses Ia juga berharap agar Asosiasi ini bisa menjadi wadah komunikasi, pembinaan, konsultasi, konsolidasi dan koordinasi antara pendamping desa, pelaku pemberdayaan masyarakat desa dengan lembaga pemerintahan, swasta serta profesi yang lain yang berkaitan dengan pendampingan dan pemberdayaan di desa dalam melaksanakan pembangunan.

Hendry berpesan agar dalam satu komunitas itu dibutuhkan kekompakan dan saling bersinergi agar dalam menjalankan tugas yang diembannya bisa saling melengkapi sehingga akhirnya masing masing bisa mengembangkan diri khususnya bertambahnya bekal ilmu dan pengetahuan bahkan pengalaman sehingga bisa diamalkan dimana Ia bertugas.

Selain itu Ia juga berharap dengan asosiasi ini mampu membawa kemajuan setiap desa yang didampingi. (WLO)

Baca Juga

Related Posts