qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Gubernur Jatim Khofifah : Agar Jamaah Haji Senantiasa Jaga Kesehatan dan Doakan Jawa Timur

Surabaya, GNN 

Kepada seluruh Calon Jamaah Haji, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan, agar senantiasa menjaga kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan  selama melaksanakan ibadah haji. Saat berada di Tanah Suci tempat mustajabah untuk berdoa, Gubernur Khofifah menitipkan doa dari seluruh Jamaah Haji untuk mendoakan Provinsi Jawa Timur selalu dalam kebaikan khususnya dan umumnya bagi kebaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selain berdoa untuk diri sendiri dan keluarga, jangan lupa untuk juga mendoakan Jawa Timur agar selalu aman damai, masyarakatnya bisa membangun satu harmoni dalam persatuan dan kesatuan," tutur Gubernur, sesaat setelah melepas Kloter 24 di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES) Sukolilo, (20/6/2022) sore.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah berbaur dan menyapa jemaah haji Kloter 24 yang berasal dari Kabupaten Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Sidoarjo 

Gubernur Khofifah juga berpesan agar Jamaah Haji menjaga staminanya ditengah kondisi cuaca Arab Saudi yang suhunya sangat tinggi agar seluruh proses ibadah haji bisa berjalan lancar.

"Supaya seluruh proses ibadah haji berjalan lancar. Berangkat sehat, pulang sehat dan selamat," ujarnya.

Karenanya ia meminta jemaah haji tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

"Karena mereka berinteraksi dengan banyak masyarakat dari berbagai negara belahan dunia, jadi usahakan masker tetap dipakai," lanjutnya.

Kloter 24 akan langsung diberangkatkan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi dari Bandara Internasiona Juanda Surabaya Terminal 2 Selasa (21/6/2022) pukul 09.40 WIB. (red)


Baca Juga

Related Posts