qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Plt. Camat Benjeng Hj. Sulichah Optimis TP PKK, Darma Wanita Dan Bunda Paud Bisa Bersinergi dan Maju Bersama

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan Plt, Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah, M.M.Pd., saat memberikan sambutan pembukaan acara yang diselenggarakan oleh TP PKK Kecamatan Benjeng di Pendopo Kecamatan pada hari Kamis, 16/6/2022 mulai pukul 09.00 wib. yang dihadiri oleh 4 orang perwakilan dari 23 Desa yang ada di Kecamatan Benjeng.

Hj. Sulichah selaku Plt. Camat Benjeng juga menyampaikan apresiasi atas antusias dari TP PKK Desa, sebab acara hari ini berbeda dari pertemuan pertemuan sebelumnya, yang mana hari ini selain acara pembinaan rutin juga ada pengecekan kesehatan dari UPT Puskesmas Benjeng yang bertajuk "Cek dan Kendalikan Hipertensi Dengan Deteksi Dini".

Wanita yang akrab dipanggil Bu Sul ini juga berharap agar Sinergitas TP PKK, Darma Wanita dan Bunda Paud kedepan semakin meningkat sehingga bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat, dan semua tetap semangat meski saat mengikuti lombah desa tempo hari belum bisa menjadi juara, dan lebih penting lagi semua itu bisa menjadi bahan evaluasi guna untuk peningkatan kwalitas diri dan organisasi.pungkasnya, sembari berpesan tetap jaga kesehatan dan biasakan berprilaku hidup bersih dan sehat.

Acara dilanjutkan dengan paparan materi dari petugas, baik dari TP PKK Kecamatan maupun dari UPT Puskesmas Benjeng.(WLO)

Baca Juga

Related Posts