qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Diskusi Santai UKM IKM Nusantara bersama Kemenkop dan ukm, Persiapan Export USA dan Expo Sumatera Selatan

Jakarta, GNN 

UKM IKM Nusantara secara kompak dan tersistem dalam menjalankan tugas dan program dalam rangka upaya ikut berperan pemulihan ekonomi pasca pandemi Ini, hal ini terbukti dengan giat yang dilakukan oleh Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu yang diikuti oleh seluruh keluarga besar di penjuru negeri ini. 

Salahsatunya giat yang dilakukan Pengurus Nasional UKM IKM Nusantara Reza Armein yang melakukan diskusi dengan Kemenkop dan ukm KEMENKOP DAN UKM (Ari Nindya dan Malik selaku Asdep) di kantor Kementrian KOPERASI DAN UKM Pada hari Kamis, 21/7/2022, terkait program Export Pengurusan HACCP dan FDA Khusus UKM yang Siap untuk Export ke USA (Amerika Serikat)

Pada diskusi tersebut Pengurus Nasional UKM IKM Nusantara Reza Armein memaparkan banyak program yang sedang digagas oleh UKM IKM Nusantara dengan komitmen Ekonomi Bangkit Dengan Semangat Maju Bersatu.

Ia juga menjelaskan rencana jangka pendek kita adalah Expo di Sumatera Selatan dan di USA.

Untuk itu kami berharap dukungan dan arahan dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian yang membidanginya, harap Reza Armin.

Sementara dari kementrian menjelaskan tentang mekanisme dan prosedur yang harus dipenuhi para penyelenggara kegiatan, kegiatan berlangsung akrab penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama.(WLO)

Baca Juga

Related Posts