qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SMP Bina Putra Surabaya Kenalkan Pembelajaran Yang Lebih Dewasa Dan Bertanggung Jawab Saat MPLS

Surabaya, GNN gerbangnusantaranews.com 

SMP Bina Putra Surabaya. Jl. Lapangan Benowo Kec.Pakal kota Surabaya melaksakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu dimulai sejak hari Kamis,21/07/2022 hingga hari Sabtu,23/07/2022.

MPLS merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan pada hari pertama masuk sekolah dan wajib diikuti oleh semua siswa baru yang bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada para peserta didik baru agar bisa beradaptasi dengan lingkungan baru di sekolah.

Abdul Haris Selaku kepala Sekolah SMP Bina Putra kepada GNN mengatakan bahwa pada MPLS kali ini siswa lebih dikenalkan  pada pembelajaran yang lebih dewasa serta mengajak siswa-siswi untuk belajar pada kehidupan yang lebih tahu tanggung jawab.ungkapnya

Lebih lanjut kepala sekolah Abdul Haris berharap dengan kegiatan MPLS ini, Semoga kedepannya para siswa dan siswi SMP Bina Putra bisa diajak belajar secara mandiri dan bertanggung jawab untuk bisa lebih mengenal lingkungannya.harapnya

Kegiatan MPLS SMP Bina Putra Surabaya akan berakhir hari Sabtu besok dengan mengumpulkan segala tugas yang diberikan kemudian dilanjutkan makan bersama, dan berenang.(mhr)

Baca Juga

Related Posts