qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dua Tumpeng Lengkapi Acara Pisah Pamit Nurul Muchid di Pendopo Kecamatan Balongpanggang*

Gresik, GNN 

Suasana kekeluargaan terlihat pada keluarga besar kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, hal tersebut diketahui saat acara pisah pamit Sekcam Nurul Muchid yang saat ini pindah tugas ke Dinas PMD kabupaten Gresik, kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Balongpanggang pada hari Senin, 4 Juli 2022.

Pisah pamit sudah menjadi tradisi yang berkembang disemua lini termasuk di birokrasi pemerintahan, sebab hal ini dirasa efektif dalam rangka pejabat yang pindah tugas bisa berpamitan secara masif.

Acara yang diikuti seluruh Pegawai Kecamatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri, dan dihadiri oleh Forkopimcam lainnya yakni Danramil Kapten INF Erik Tjahya dan Kapolsek AKP Muhammad Zainudin.

Pada kesempatan tersebut Camat Balongpanggang M. Amri menyampaikan ungkapan terima kasih atas pengabdian di Kecamatan Balongpanggang meskipun hanya beberapa bulan di Balongpanggang namun beliau (Nurul Muchid) sudah banyak berkontribusi kepada kecamatan Balongpanggang dan seluruh desa se kecamatan.

M. Amri juga berharap agar adanya mutasi kerja ini tidak memutus terjalinnya hubungan kekeluargaan yang selama ini terbangun, serta mengajak agar hubungan silaturrahim tetap bisa terjalin, pungkasnya sembari mengajak agar kita bisa saling mendoakan. 

Sementara Nurul Muchid (mantan sekcam) mengungkapkan bahwa kekeluargaan dan kekompakan di Kecamatan Balongpanggang sungguh luar biasa, sehingga saat acara ini dilaksanakan dirinya rasanya ingin menangis lantaran terjalinnys kekeluargaan ini.

Nurul Muchid dengan kerendahan hatinya Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa belum banyak berkontribusi berkontribusi lebih, Ia juga mengingatkan beberapa hal yang menjadi gagasannya bisa diteruskan yakni bagai mana kecamatan Balongpanggang memiliki ruang rapat yang representasi dan nyaman, sebab kantor yang nyaman bikin kenyaman dalam bekerja, dan ini bisa dimulai dengan penataan ruang kerja, ruang pertemuan dan seluruh lingkungan termasuk taman (halaman) serta tak kalah penting ya yaitu kenyamanan hubungan antar personil (pegawai) nya.

Acara yang dikemas dalam bentuk sederhana ini ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada Nurul Muchid dari Forkopimcam Balongpanggang  (Camat, Danramil dan Kapolsek), dilanjutkan ramah tama dengan menikmati sama tumpeng secara bersama yang sudah dipersiapkan.(WLO)


Baca Juga

Related Posts