qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Club BCA Pererat Persaudaraan Melalui Acara Family Gathering ke Telaga Sarangan

GRESIK, GNN 

Bertempat di Telaga Sarangan kabupaten Magetan, Club gowes Bikers Cermai Apsari (BCA) mengadakan acara Family Gathering yang dilaksanakan pada Sabtu, 02 Juli 2022 sampai dengan Minggu, 03 Juli 2022.

Virginia Ach Arianto yang merupakan salah satu pendiri BCA dan sebagai konseptor acara, melalui pesan singkat WA-nya, Ia mengatakan, acara FamGath ini diadakan selain untuk pererat rasa persaudaraan antara keluarga besar pegowes tp juga memperingati berdirinya Club BCA yg ke-5 tahun.

Jadi kita yang biasanya hanya bertemu gowes dengan bapak-bapak saja tapi dengan acara ini kita bisa ngumpul bersama dengan istri dan anak para pegowes.

Adapun tujuan tempat dari FamGath ini untuk hari sabtu adalah ke wisata Mojosemi park dilanjutkan wisata dan makan siang di Lawu Forest green park setelah itu check in di hotel Sri Rejeki dikawasan Telaga sarangan untuk menikmati view sore telaga sarangan dan malamnya acara Gala Dinner serta hiburan.

Sedangkan dihari minggunya kita berkunjung ke Taman bunga Plaosan dilanjut makan siang di RM Putra Nirwana lalu ke pusat kerajinan kulit di Magetan, setelah itu kita balik pulang ke Cerme - Gresik.

Ditambahkan lagi melalui pesat singkatnya saat pulang Virginia Ach Arianto mengatakan, Alhamdulillah Bikers Cermai Apsari (BCA) sudah berdiri 5 tahun karena awal berdiri ditahun 2017 dan acara ini sungguh benar-benar berkesan dan bermakna saya lihat dari awal sampai pulang ini baik bapak, ibu dan anak-anak yang ikut sungguh luar biasa bahagianya karena terlihat diraut muka peserta yang ikut. Jadi selain bahagia semoga dengan acara ini kita bisa lebih akrab dan terlebih seakan jadi keluarga walau tidak sedarah.(red)

Baca Juga

Related Posts