qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

HKTI : Perempuan Tani HKTI Banten Gelar Bakti Sosial untuk Disabilitas

KOTA SERANG, GNN  

Tahun ini, yakni memasuki paruh kedua, sejumlah kegiatan dan aksi sosial mulai dilakukan oleh Organisasi Perempuan Tani HKTI Provinsi Banten.

Saat ini berbarengan dengan hari Raya Idul Adha 2022 Perempuan Tani HKTI Banten (PTHKTI Banten) membagikan paket sembako berupa beras, minyak, kopi, gula, mie dan beberapa pakaian untuk penyandang disabilitas di Kota Serang, Banten.

Sesuai informasi yang didapatkan dari Ketua PTHKTI Banten Lindra Octora, acara "Segelas Beras Untuk Disabilitas" ini dilaksanakan serentak se Indonesia dan untuk di Banten akan dilakukan rutin di 8 Kabupaten/Kota. 

Lindra juga menyatakan, "Kenapa segelas beras? Karena begitu sedikitnya apa yang bisa kami bawa dan bagikan untuk teman teman disabilitas ini, tapi dari hal yang sedikit ini kami berharap bisa sedikit menunjukkan rasa sayang dan kepedulian kami bagi 112 teman teman disabilitas di Kota Serang," ucapnya.

Acara yang digelar di hari Minggu Sore ini juga diisi pertunjukan musik dari teman teman disabilitas.

"Ucapan terimakasih dan apresiasi juga kami sampaikan untuk teman teman KPJ Kota Serang yang telah bekerja sama dengan baik dan mendukung terselenggaranya acara ini," pungkasnya. (Nov)

Baca Juga

Related Posts