qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kemenkop UKM RI, Mempercepat Penerbitan Ijin Usaha Bagi Pelaku UMKM

Sumatra Utara, GNN 

Hal tersebut disampaikan oleh Binsar M Simatupang selaku Ketua Korwil Sumut Garda Transfumi Kemenkop RI, yang sekaligus  Ketua DPW UKM IKM Nusantara Sumatra Utara, saat menghadiri (diundang) acara Ulang Tahun  MEDIA PENDAMPING NEWS Ke-1 Pendamping news" di Hotel Saka Medan, pada hari Sabtu 16 Juli 2022.

Lebih lanjut Binsar menyampaikan program Kemenkop UKM RI dalam mempercepat Penerbitan Ijin Usaha/NIB bagi pelaku UMKM khususnya di Sumut lewat "Garda Transfumi Sumut, yang dibentuk Kemenkop UKM RI.  

Binsar juga berharap agar Media Pendamping News bisa menyampaikan dan siap berkolaborasi untuk mendukung Program Pemerintah Pusat dalam memajukan Perekonomian khususnya Pelaku Usaha/UMKM.

Tak lupa Binsar juga mengucapkan  Selamat Ulang Tahun Media Pendamping News ke-1 semoga kedepan lebih exist, lebih maju, lebih profesional, dan tercepat serta terbaik dalam menyampaikan berita-berita demi kemajuan Sumut khususnya, dan umumnya untuk Bangsa dan Negara, pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kapendam Kodam I/BB Kolonel TNI Roni S,  Ka Humas Poldasu mew AKBP Pol Herwansyah,  Ka Humas BPJS Ketenagakerjaan. dan undangan lainnya.(Riz/WLO)

Baca Juga

Related Posts