qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kasi Pendma Kemenag Gresik Berikan Materi Kurikulum Merdeka, Saat Raker MINU Trate Putri 2022

GRESIK, GNN 

MINU Trate Putri Gresik Mengadakan Raker Kerja (RAKER) Tahun Pelajaran 2022/2023 di Hotel Khas Gresik. (Sabtu, 16/7/2022), dengan mengusung tema "Melejitkan Pembelajaran Era Digital Melalui Pendidikan Yang Kreatif, Inovatif dan Berkarakter Menyongsong Kurikulum Merdeka", 

Kegiatan raker tersebut diadakan 2 hari, tampak yang hadir Kepala MINU Trate Putri Purwanto, M.PdI, Ketua Umum Yayasan PPNU Trate Dr. H. M. Elvi Wahyudi, M.M dan para dewan guru.

Kasi Pendidikan Madrasah (Pendma) Kementerian Agama Kab. Gresik Masfufah, M. Pd  memberikan materi menyongsong implementasi kurikulum Merdeka." Apapun Kurikulumnya sebuah keniscayaan, Guru harus dinamis", katanya.

Setidaknya ada 14 komponen yang harus disiapkan oleh guru dalam menyongsong Kurikulum Merdeka ini. Dan MINU Trate Putri Gresik merupakan salah satu Madrasah dari 8 Madrasah yang ada di Kabupaten Kota Gresik yang ditunjuk untuk mengikuti Workshop Kurikulum Merdeka. Itu artinya MINU Trate Putri Gresik di tahun pelajaran yang baru nanti siap untuk menerapkan Kurikulum Merdeka.(Didik Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts