qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Kementrian Pertanian RI, UKM IKM Nusantara Akan Menggelar Expo di Sumatra Selatan dan Amerika Serikat

Jakarta, GNN 

Kabar gembira bag masyarakat khususnya para pelaku umkm dan petani tersebut disampaikan oleh Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu saat "Bincang Santai" dengan Direktur Pembiayaan Kementrian Pertanian Ir. Indah Megahwati, MP., *di kantor Kementerian Pertanian RI beberapa hari lalu.

Pada kesempatan tersebut Chandra Manggih juga member gambaran tentang sepak terjang dan program dari UKM IKM Nusantara dalam rangka ikut serta dalam pemulihan ekonomi di tanah air ini, termasuk sektor pertanian melalui produk produk unggulan para petani, dan pengembangan pertanian Hidroponik serta pengembangan usaha yang berhubungan dengan pertanian dan hasilnya di daerah sentul dengan luas area hektaran.

Selain itu Chandra Manggih juga berharap suport dari pihak pihak terkait khusunya Perintah Pusat melalui Kementrian Pertanian RI, dengan demikian besar harapan kami, akan mampu meningkatkan hasil (produk) para petani bisa naik kelas dan mempunyai daya tarik yang tinggi sampai ke penjuru dunia, pungkasnya sembari berharap kepada Direktur Pembiayaan Kementrian Pertanian Ir. Indah Megahwati, MP., memberi motivasi kepada petani kita.

Sementara Ir. Indah Megahwati, MP., selaku Direktur Pembiayaan Kementrian Pertanian menyampaikan semangat dan motivasi kepada seluruh pelaku umkm dan petani kita dengan mendukung dan mengawal apa yang menjadi program petani kita guna untuk meningkatkan hasil produksi para petani.

Selain itu Ia juga berharap kedepan kita bisa mewujudkan impian besar rakyat yakni petani menjadi Entrepreneur dengan jalan petani yang mandiri, kuat dan hasil produksi pertanian mampu mampu menembus pasar global (ke seluruh penjuru dunia).

Tak lupa Ia juga mengapresiasi UKM IKM Nusantara dibawah kepemimpinan Chandra Manggih yang telah memiliki banyak terobosan termasuk expo yang akan diselenggarakan di USA, sehingga produk produk petani kita bisa mendunia.(Sultan)/WLO)


Baca Juga

Related Posts