qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua UKM IKM Nusantara, Pertajam Persiapan EXPO di Wilayah Jakarta Timur

JAKARTA, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hj. Chandra Manggih Rahayu selaku Ketua Umum UKM IKM Nusantara bersama tim, terus jalin komunikasi dengan berbagai pihak, seperti yang diceritakan kepada GNN usai gelar Obrolan Santai (Audensi) Bersama Asisten Perekonomian & Pembangunan Walikota Jakarta Timur Kusmanto, di Kantor Walikota Jakarta Timur, pada hari Selasa, 26 Juli 2022.

Meskipun santai namun berboncengan kali ini cukup bermakna dan mampu membangun kerangka berfikir dan bertindak secara bersama sama dengan tujuan bangkitkan ekonomi terutama pada segmen umkm yang berada di Indonesia ini khususnya di wilayah Jakarta Timur, jadi ini untuk mempertajam rencana persiapan EXPO di Wilayah Jakarta Timur, tandas Chandra Manggih.

Chandra Manggih yang didampingi tim UKM IKM Nusantara Gendro dan Tama, serta ketua humas dan hubungan antar lembaga DKI Jakarta Anna, disambut baik oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan Walikota Jakarta Timur Kusmanto.

Chandra Manggih menyampaikan "Terimakasih kepada Bapak Rusmanto selaku Asisten Perekonomian & Pembangunan Pemkot Jakarta Timur yang telah menerima dan mendukung rencana program yang sedang digagas ini", salahsatunya adalah EXPO di Wilayah Jakarta Timur (CIRACAS) untuk membesarkan UMKM.

Lebih lanjut Chandra Manggih memaparkan apa yang menjadi tujuan Audensi dan bincang santai tersebut adalah upaya menjalin kerjasama UKM IKM Nusantara dengan Pemkot Jakarta Timur untuk pengembangan UMKM Wilayah Jakarta Timur.

Disamping itu langka ini bertujuan  adanya dukungan terkait persiapan kesuksesan event event yang sudah direncanakan seperti Expo di Sumatera Selatan dan di USA, dan terpenting lagi, agar para pelaku umkm di Jakarta Timur bisa ambil bagian dari event tersebut sehingga produk produk unggulan yang ada di Jakarta Timur bisa secara masif tersebar ke seluruh penjuru dunia.(sultan/WLO)

Baca Juga

Related Posts