qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua Umum UKM IKM Nusantara, Apresiasi Kepada Para Pejuang UKM yang Terus Menggeliat

JAKARTA, GNN 

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Candra Manggih disela sela komunikasi dengan pewarta GNN melalui saluran Hand phone (WA)nya pada Jumat pagi (15/7).

Chandra Manggih selain mengapresiasi atas perjuangan ibu Yanti dan tim, yang terus bergerak bersama pejuang UKM lainnya, termasuk Pengurus Nasional Ibu Kamiyati yang sudah 23 tahun menjalani pelaku EXPORT bersama beberapa buyer di Emirat arab serta bersama Pembina UKM IKM Nusantara DKI Jakarta Ibu Hj.Yusriah Dzinnun S.Pd.M.IP., yang saat Ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta, Ia juga menyampaikan salam sehat sukses buat semua pejuang UKM diseluruh penjuru nusantara.

Dalam mendorong pergerakan UKM guna mengoptimalkan hasil produksi untuk memberdayakan SDM generasi muda yang punya jiwa interprainer, UKM IKM Nusantara bersama Mas Radhika selaku pengurus DKI Jakarta yang mempunyai jaringan pemasaran menembus 15 ribu stel JEANS ke MATAHARI STORE, saat diskusi ringan dengan Program JACK PARINER di kantor DPRD DKI Jakarta penyerapan anggaran E ORDER di setiap wilayah wali kota yg nyata real mendukung WAJIB BELANJA PRODUK UKM yang mempunyai daya saing, baik dari segi mutu dan harga tentunya.tandas Chandra Manggih.

Disamping itu Saya selaku ketua umum UKM IKM Nusantara akan terus berjuang dan mengembangkan sayap bersama dengan pengurus lainnya demi tercapainya kebangkitan ekonomi dengan komitmen maju bersatu.paparnya.

Chandra Manggih juga menceritakan bahwa saat ini terus  menindaklanjuti pertemua di Kemendagri untuk Program EXPO di Sumatra Selatan dan Alhamdulillah saat ini disambut baik oleh Direktur Bapak Chaerul di Dirjen Bina Desa Pasar Minggu, adapun kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Pengurus Nasional yakni Ketua Bidang IT Reza dan Ketua Bidang COAH Gendro yang siap terjun langsung Ke wilayah dengan Kolaborasi kita dengan melibatkan Pemerintah Daerah (Propinsi, Kabupaten/kota) , BUMN, BUMD bahkan swasta.

Ia juga memberi kesempatan kepada siapa saja yang kepingin Omset goalnya naik atau bertumbuh bisa langsung Konsultasi dengan Pak Gendro sebab beliau juga saat ini juga memiliki banyak klien yang menjadi bimbingannya dan hasilnya luar biasa, pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts