qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPW UKM IKM Nusantara Sumatra Utara Binsar M Simatupang Tandatangani MOU

Sumatra Utara, GNN 

Sesuai apa yang sudah disampaikan oleh Ketua umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu, bahwa UKM IKM Nusantara (Uintara) terus bergerak guna bangkitkan ekonomi, salahsatunya yang saat ini (15/7) dilakukan oleh Uintara Sumatra Utara yang dikomandani langsung oleh *Ketua DPW UKM IKM Nusantara, yang juga selaku Garda Transfumi Kemenkop Sumut Binsar M Simatupang*, yakni penandatangani MOU dalam kemitraan permodalan, pendampingan bagi UMKM di Provinsi Sumatera Utara.

Penandatanganan tersebut dilakukan bersama Pimwil PT. BANK RAYA INDONESIA,Tbk Wilayah Sumut, disaksikan Team dari Jakarta.

Selain penandatangan MOU, beberapa hari sebelumnya juga dilakukan kegiatan Sosialisasi Penerbitan Ijin Usaha/NIB bagi pelaku UMKM dengan narasumber Anggota DPR RI, H.Rudi, H Bangun (DPR RI Komisi 6), Kemenkop UKM RI - GARDA Transfumi Kemenkop UKM RI di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara di aula kantor PKK. Kabupaten Langkat, tanggal 13 Juli 2022.

Sementara Itu melalui saluran handphone / Whatsapp Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu mengapresiasi apa yang menjadi trobosan DPW UKM IKM Nusantara Sumatra Utara, semoga kedepan semakin maju dan bisa menjadi inspirasi daerah lainnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts