qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Predikat A Disandang PC IPNU Gresik, Setelah Lolos Penilaian Akreditasi oleh Pimpinan Pusat

Gresik, GNN 

Lembaran sejarah diukir oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Gresik Sebagai buah belajar dan berjuang bersama sama yang ditandai dengan Predikat A usai dilakukan Akreditasi oleh pimpinan pusat. Hal tersebut tertuang pada keputusan pimpinan pusat Nomor : 104/13.04/SA/7354/VII/22, ditetapkan di Jakarta 10 Juli 2022 dan ditandatangani Ketua Umum Aswandi Jailani dan Sekretaris Umum Mufarrihul Hazin.

Ketua PC IPNU Gresik Syifaul Mukminin kepada media menyampaikan ungkapan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus yang sudah bersama-sama mensukseskan Akreditasi ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para pengurus yang sudah membantu mensukseskan Akreditasi ini, tanpa kerjasama para pengurus saya yakin Akreditasi ini tidak akan berhasil dengan maksimal", ujar Syifaul.

Perlu diketahui, bahwa PC IPNU Gresik telah melaksanakan Akreditasi ini dengan mengirimkan berkas-berkas organisasi kepada Pimpinan Pusat seperti Capaian Program Organisasi, Data Kader dan lain-lain sebagainya. Setelah itu dinilai dan diputuskan oleh Pimpinan Pusat.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan Akreditasi A dengan total nilai 100. Artinya nilai yang diberikan Pimpinan Pusat kepada kami itu maksimal". Jelas Syifaul.

"Akreditasi itu berlaku selama dua tahun, semoga PC IPNU Gresik kedepan bisa lebih baik dan bisa mewarnai dan memberi manfaat kepada masyarakat lebih khusus kepada para pelajar nahdliyin di Kabupaten Gresik". Tutup faul sapaan akrabnya.(mz)


Baca Juga

Related Posts