qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Moh Abdul Salam Asy Syifai, Ditetap Sebagai Kaur Perencanaan Desa Kalipadang Melalui Ujian Perangkat

Gresik, GNN 

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja, Pemdes Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik melalui panitia selenggarakan penjaringan perangkat desa guna mengisi posisi jabatan "kaur perencanaan" melalui pelaksanaan ujian calon perangkat desa, pada hari Selasa, 12/7/2022.

Kegiatan ujian tersebut diikuti oleh enam peserta yakni Nur Kholis, Moh Abdul Salam Asy Syifai, Rahmat Ainul Sholeh, Iwan Budi Santoso, Yusuf Zainudin, Nur Hadi dengan hasil Moh Abdul Salam Asy Syifai, dengan total nilai 82 dan dinyatakan sebagai calon perangkat desa (kaur perencanaan) dan selanjutnya bisa mengikuti tahap berikutnya yakni rekomendasi untuk dilakukan pelantikan.

Ketua Panitia Mugiyono, S.Ag. sebelum mengumumkan hasil ujian, Ia berpesan kepada semua peserta apapun hasilnya itu patut disyukuri dan berharap semua bisa menerima dengan lapang dada, artinya yang lolos jangan sombong dan yang belum beruntung (tidak lolos) jangan berkecil, pesannya sembari mengatakan "Tidak ada dusta diantara kita".

Senada juga disampaikan Danramil Benjeng Kapten INF Salami didampingi Lapolsek dan Kades dengan penegasan pada peserta agar semua bisa menerima hasil yang sudah diumumkan, sambil memberi pertanyaan apa sudah clear dan gak ada yang dipermasalahkan, sontak semua peserta menjawab Clear dan menerima ketetapan.

Sementara Kepala Desa Kalipadang Candra Prasetya Suwandi usai acara kepada media menyampaikan Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku.

Tak lupa Ia juga berharap panitia bisa menindaklanjuti sesuai tahapan sampai dilantiknya calon perangkat yang ditetapkan hari ini.

Dan berharap semua tetap menjalin kerukunan sebab masih banyak kesempatan untuk bisa mengabdi pada masyarakat, pungkasnya.

Acara berjalan lancar dan dihadiri oleh jajaran Muspika Benjeng dan serta undangan lainnya, serta mendapat pantauan langsung dari Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten INF Salami dan Kapolsek AKP Tulus) dan diakhiri foto bersama.(WLO)


Baca Juga

Related Posts