qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Momen Muharram Perpus Masjid Nurul Huda Lowayu Dukun Gelar Pelatihan Dan Lomba Baca Puisi

GRESIK, GNN 

Momen Muharram tahun baru Islam menjadi momen yang sangat penting dan special bagi perpustakaan (Perpus) takmir masjid Nurul huda Desa Lowayu kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Karena hari ini menggelar pelatihan dan lomba baca puisi untuk siswa MTS/SMP tingkat Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini menjadi motivasi bersama bagi pengurus Perpustakaan Takmir Masjid Nurul Huda Lowayu untuk berkhidmah dan berkiprah dalam risalah dakwah kepada masyarakat serta meningkatkan sumber daya para pelajar dalam membangun (SDM) pada ajang kegiatan perpus Masjid Nurul huda Lowayu.

Acara ini terbagi menjadi 2 tempat yakni di perpus Masjid Nurul Huda ini sebagai ajang pembinaan dan pemantapan tehnis berpuisi yang baik dengan menghadirkan beberapa pemateri.  Tempat ke 2 yakni di Alun Alun Gresik dan perpustakaan daerah hal tersebut sebagai ajang kompetensi dan lomba baca puisi dan pelatihan serta berkelanjutan dengan ziarah wali.

Moh Aminuddin Ketua Panitia Penyelenggara Pelatihan dan lomba baca puisi Masjid Nurul Huda mengatakan, momen ini menjadi kado yang sangat penting bagi perpus masjid Nurul Huda karena hari ini Alhamdulillah bisa menggelar kegiatan ini dengan sukses dan lancar." Hal ini menjadi bagian dari kekompakan dan kolaborasi pengurus Perpus dan panitia." Ujarnya (30/7/2022)

Ia juga berharap, akan bermunculan kader kader terbaik dari kegiatan ini dalam dunia puisi." Jelasnya

Hadir pada acara ini yakni ketua pengurus takmir masjid Nurul Huda Lowayu Ustad Muslihan. Pemateri pelatihan puisi Zuhdi Amin ketua dewan komunitas teater Gresik dan Rakay Lukmanul hakim ketua Lesbumi PC Gresik. (SYAFIK HOO)

Related Posts