qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Yayasan Yamuma Gresik di Launching Dan Inilah Kiprahnya

GRESIK, GNN

Yayasan Ahmad Muhadjir Marsam (Yamuma) adalah pendiri dan penggerak sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang sosial yakni memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kader Ansor Banser kabupaten Gresik dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklatsar)

Bagi setiap kader Ansor Banser kabupaten Gresik dalam mengikuti kegiatan Diklatsar disetiap PAC maupun cabang ada konsekwensi diambil 3 yang terbaik untuk diberi sebuah penghargaan dan uang pembinaan dari Yamuma. Hal ini menjadi pelecut bagi kader Ansor Banser untuk semangat meningkatkan kapasitas dan SDM dalam rangka khidmah kepada NU dan NKRI menjadi kader militan.

Yamuma sendiri  berkedudukan di Dusun Prubungan Desa Sidomukti Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Dan hampir seluruh pengurus Yamuma adalah kader Ansor Banser Gresik yang pada saat itu mengalami kejayaanya maka ini menjadi sebuah keniscayaan bagi Yamuma untuk berkiprah dan peduli terhadap kader Ansor Banser di Kabupaten Gresik.

Mahbub Junaidi Ketua pengurus Yamuma adalah penerus dari sang abah Muhadjir Marsam ( Alm) hari ini melaunching kepada publik masyarakat untuk memberikan informasi akan kiprah dan tujuan didirikan Yamuma tersebut. Pada kesempatan yang berbeda ia mengatakan, tujuan didirikan yayasan Yamuma adalah untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada kader Ansor Banser di Kabupaten Gresik untuk Ghirrah atau semangat dalam berkhidmah kepada NU dan NKRI." Alhamdulillah kita bisa meneruskan amanah dari orang tua untuk meneruskan khidmah untuk ngurip nguripi kader Ansor Banser." Ujarnya (30/7/2022)

Bahkan Didik sapaan akrabnya juga menambahkan, yamuma sudah mulai aktif yakni dengan memberikan sertivikat dan uang pembinaan kepada 3 kader Banser saat mengikuti diklatsar di PAC Manyar beberapa bulan yang lalu." Semoga ini bisa istiqomah dan bisa memberikan yang terbaik kepada kader Ansor Banser Kabupaten Gresik.  Dan tercipta kader militansi kader Ansor Banser sebagai garda terdepan untuk khidmah di NU dan NKRI. "Tandas Didik

Ia juga berharap Yamuma ini akan terus berkiprah dan berjuang untuk mencari kader terbaik disamping pembinaan disetiap event giat diklatsar." Tutupnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts