qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UNESA Surabaya Gelar Wisuda Perdana Setelah Pandemi Covid

SURABAYA, GNN 

Di gedung Graha UNESA Surabaya Pada Rabu, 27 Juli 2022 Universitas Negeri Surabaya mengadakan Rapat Terbuka Senat Wisuda periode 97 - 102 ( Wisuda Perdana Setelah Pandemi Covid ), adapun pelaksanaannya di buat per sesi agar tercipta suasana nyaman dan kondusif.

Dari sekian banyak mahasiswa yang menjalani wisuda hari ini, satu diantaranya adalah sosok yang aktif sebagai jurnalis Media GNN (gerbangnusantaranews.com) yakni Bima Galang Kusuma asal kabupaten Gresik.

Kepada redaksi GNN Bima Galang Kusuma mengungkapkan rasa bangga dan bahagia seraya mengucap "Alhamdulillah hari ini saya bisa mengikuti acara yang sakral selama menjalani pendidikan, walaupun sempat tertunda (2 tahun) namun tidak mengurangi khidmat yang terkandung.

Selain Itu Bima juga menyampaikan kutipan dari sambutan yang disampaikan oleh Rektor Unesa Surabaya Prof. Dr. Nur Hasan, M.Kes., antara lain bahwa diharapkan Wisudawan Unesa adalah wisudawan yang tangguh, Kreatif, Inovatif, dan Adaptif dalam menghadapi tantangan global, sesuai denga tema saat ini.

Selain itu dalam menghadapi tantangan zaman yang Terus berkembang dan kompetitif, tidak cukup dengan tenaga terdididik dan trampil saja, untuk itu jadilah kreator dan inovaror, artinya penting menjadi privadi/personal dengan gagasan kreatif dan inovatif, sehingga bisa menonjol dari lainnya dan pada akhirnya hadi pemenang.

Bima juga menyampaikan kutipan pesan sang rektor Kepada wisudawan bahwa kita harus jadi Petarung Ide, Pembaca Zaman, Pemimpin  Perubahan dengan SDM yang mampu beradaptasi dengan ketidak pastian global, pungkasnya.

Acara ini di hadiri oleh Rektor UNESA beserta jajarannya, para wisudawan serta pendamping, dan undangan lainnya ini berjalan lancar dan khidmat, selain kegiatan wisuda juga ada penandatanganan MOU dengan Perusaahan yang dilakukan oleh Rektor Unesa Prof. Dr. Nur Hasan, M.Kes.( WLO)


Baca Juga

Related Posts