qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BAZNAS Kabupaten Gresik Terus Bergerak Membantu dan Peduli

GRESIK, GNN 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik istiqomah terus bergerak membantu dan peduli ke warga masyarakat Gresik yang membutuhkan, kali ini di momentum hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesi yang ke 77, BAZNAS Kabupaten Gresik memberikan bantuan kepada para veteran yang ada di Kabupaten Gresik.

Bantuan di berikan saat acara upacara detik-detik Prokolamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman kantor Bupati Gresik, 17/8/2022.

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani, S.E, secara simbolis di dampingi Wakil Bupati Gresik Drs.Hj.Aminatun Habibah,M.Pd.I.

Dan untuk selanjutnya bantuan diserahkan usai kegiatan upacara oleh Ketua Baznas Kab.Gresik H.Muhamad Mujib,M.Pd.I., dan  Wakil Ketua Bidang Pendiatribusian dan Pendayagunaan Dr.Riyadlotus Sholichah,S.Ag.M.Si., dan Wakil Ketua Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan Bapak Sholihudin Al Ayubi.M.Pd.I

Ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Gresik kepada para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, dan kami bersinergi dengan pemerintah kabupaten Gresik kami memberikan bantuan sejumlah 45 orang (veteran) yang ada di kabupaten Gresik ini, terang H.Muhamad Mujib.(hnf)


Baca Juga

Related Posts