qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BERSEMANGAT : Camat Kedamean Sukardi, Lepas Jalan Sehat Semarakkan HUT RI KE 77

GRESIK, GNN 

Dalam rangka semarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Camat Kedamean Drs.Sukardi,M.M., didampingi Muspika Kedamean lepas peserta jalan sehat dilapangan Volly Food Court Kedamean.Jum'at,12/08/2022.pagi

Kegiatan jalan sehat yang diadakan Forkopimcam kedamean ini diikuti oleh siswa siswi SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA dan seluruh perangkat Desa, ibu PKK dan umum.

Dalam sambutannya Camat kedamean sukardi mengatakan dalam rangka memperingatan hari Proklamsi kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke 77 tahun 2022 kita sebaga warga negara indonesia yang baik harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan negara republik Indonesia.

Sukardi juga berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat  bahwa kita sebagai warga negara indonesia harus bisa Meningkatkan rasa nasionalisme dengan menumbuhkan sikap atau semangat dan memiliki dalam mencintai tanah air kita indonesia.

Tak lupa juga Camat mewakili forkopimcam Kedamean mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini serta kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan jalan sehat pagi ini disiapkan ratusan doorprize dan juga diringi hibur musik dangdut.(mhr)

Baca Juga

Related Posts