qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Dermo Sambut Tim Juri Dengan Yel Yel dan Sajian Produk Unggulan

GRESIK, GNN 

Kesiapan Pemdes Dermo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, nampak begitu luar biasa, hal ini terlihat dari penyambutan tim Dewan Juri yang akan melakukan penilaian pada lombah lingkungan yang diselenggarakan Muspika Benjeng dalam rangka semarakkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

Dalam penyambutan tersebut, Pemdes Dermo yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mutain (Mbah Tain) mengepresikan melalui penampilan senam kreasi dan yel yel, serta sajian menu produk unggulan desa, juga perkenalkan kerajinan desa yang berupa mainan anak yang disebut TRUCK OLENG.

Disela sela kegiatan kepada Media GNN Kades Dermo Mbah Tain menyampaikan rasa bangga sekaligus mengapresiasi kepada Perangkat, Warga Desa dan kususnya RT yang mewakili lombah ini, atas kekompakan dan antusiasnya dalam melakukan persiapan, dan ini perlu apresiasi sebab apa yang dilakukan sebagi bukti kecintaan pada bangsa dan negara khususnya Desa yang mereka sendiri.

Selain itu semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan ditahun mendatang, yang penting kita sudah berjuang "Menang kalah bukan jadi masalah", artinya menyerahkan pada Dewan juri.

Aipda Ach. Hadi Membeli Kerajinan Karya Warga Desa Dermo

Sementara Aipda Ach. Hadi salahsatu tim juri menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan hari ketiga dengan desa yang menjadi sasaran penilaian adalah Desa Dermo, Desa Bengkelolor, Desa Gluranploso dan desa Bulurejo.

Adapun penilaian terbagi menjadi 4 tim juri berdasarkan 4 Kreteria penilaian yakni 1. Pengelolaan Sampah, 2. Penghijauan dan Ruang Terbuka Hijau (RTH), 3. Kesehatan dan Fasilitasi Sanitasi, 4. Produk Unggulan/Icon dan Kegiatan Kader Lingkungan, terangnya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts