qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Ajak Tegakkan Disiplin Sambut Peringatan HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN 

Ajakan tersebut disampaikan Camat Benjeng Dra. Hj.Sulichah, saat menjadi inspektur Upacara (Saat Apel pagi) pada hari Senin, 8/8/2022 di Halaman Kantor Kecamatan, yang diikuti seluruh pegawai dan staf dilingkungan kecamatan Benjeng.

Lebih detail wanita yang akrab dipanggil Bu Sul ini menyampaikan bahwa rangkaian program peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 ini sudah ditetapkan dan dimulai, dan ini perlu adanya kekompakan serta keihlasan semua pihak khususnya panitia pelaksana kegiatan. 

Selain itu Ia juga berharap pada momentum semangat dan semarak kemerdekaan ini, agar bisa menumbuhkan semangat juang dalam menjalankan tugas, termasuk semangat dalam menegakkan kedisiplinan, dan itu bisa kita mulai dari diri sendiri mulai dari segi pakaian, kehadiran dan disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing, harapnya.

Tak lupa Ia juga mengabarkan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pengangkatan karyawan (honorer) menjadi PNS, untuk itu mari berbenah diri, semoga semuanya bisa mendapat keberuntungan pada momen tersebut.

Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat bahkan pintu gerbang ditutup agar tetap terjaga kekhidmatan acara tersebut.(WLO)


Baca Juga

Related Posts