qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Berharap Pramuka Mampu Tingkatkan Kreatifitasnya

GRESIK, GNN

Harapan tersebut disampaikan oleh Camat Benjeng Dra. Hj. Sulichah usai mengikuti upacara peringatan HUT Pramuka Ke 61 dilapangan desa Klampok Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik (14/8/2022) yang diikuti anggota Pramuka Penghalang, Penegak dan Pembina Pramuka Se Kecamatan Benjeng, juga anggota TNI (Koramil Benjeng), serta undangan lainnya.

VIDIO HUT PRAMUKA KE 61

Tak lupa Ia juga mengucapkan selamat dan sukses atas HUT Pramuka Ke 61, semoga kedepan Pramuka dikecamatan Benjeng ini bisa bangkit kembali setelah beberapa tahun ini sempat terhambat dalam beraktifitas lantaran pandemi yang melanda dunia ini. 

Untuk itu dengan melandainya Covid ini, manfaatkan situasi dan kondisi untuk beraktifitas dengan program program yang inovatif, Kreatif guna kemajuan dan perkembangan yang lebih baik, pesannya.

Selain itu Ia juga mengabarkan bahwa salahsatu terobosan yang dilakukan oleh Pramuka dikecamatan Benjeng ini, dalam rangka memulai kebangkitanya adalah dengan cara menyelenggarakan perkemahan pada akhir bulan Agustus ini dan Insya Alloh akan dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah.(WLO)

Baca Juga

Related Posts