qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PD PRIMA Gresik Terima Kunjungan Takmir dan Remas Shirojul Jannah Kota Batu

GRESIK, GNN 

Pimpinan Derah Perhimpunan Remaja Masjid atau yang biasa di sebut PD PRIMA DMI Kabupaten Gresik mendapatkan kunjungan dari Pengurus Takmir dan Remas Shirotul jannah kota Batu, 14 Agustus 2022

Kegiatan tersebut berlangsung di Islamic Centre Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik, yang dihadiri Ketua DMI Kabupaten Gresik Zainal Abidin,S.Ag.M.Fil.I.,dan Ketua PD PRIMA Kabupaten Gresik Hanif Romadhon, serta Pembina PD PRIMA Gresik dan 2 remas yang di tunjuk PD PRIMA Kabupatem Gresik yakni Remas Misbachul Huda Sukodono Kecamatan Gresik dan Irmas Masjid Jami' Nurul Jannah Slempit Kecamatan Kedamean, keduanya adalah remas yang representatif atau dianggap baik, layak sebagai pemateri dalam studi tiru.

Alfian Mahali Ihsan Mahfud selaku ketua remas shirotul Jannah dalam sambutanya menyapaikan terimakasih sudah di terima studi tiru di kabupaten Gresik.

Semoga kami dapat banyak belajar dari remas yang ada di kota santri Gresik ini dan bisa kami terapkan di masjid shirotul Jannah Batu.

Sementara Ketua DMI Gresik Zainal Abidin, pada kesempatan tersebut nenyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kepercayaanya dari pengurus takmir dan remas Shirotul Jannah Kota Batu.

Kami berharap tidak hanya remas Batu yang studi tiru ke Gresik, tetapi forum kali ini menjadi sinau bareng dan sharing bersama apa yang baik dari Gresik bisa di terapkan di Batu begitu pula sebaliknya.

Senada juga disampaikan Ketua Perhimpunan Remaja Masjid Kab.Gresik Hanif Romadhon, Kami sudah menunjuk 2 remas yang kami anggap baik dan punya program yang kreatif yakni remas Misbachul Huda Sukodono kec.Gresik dan IRMAS Masjid Jami' Nurul Jannah Desa Slempit kec.Kedamean untuk memberikan Materi dan memepresentasikan profil serta program unggulan mereka, jelasnya.

Hanif  juga memberikan motivasi ke temen-teman remas baik dari batu maupun dari Gresik untuk tetap semngat berjuang memakmurkan masjid dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang ada di masjid.(k-hnf)

Baca Juga

Related Posts