qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Chandra Manggih Pastikan Kesiapan UKM IKM NUSANTARA MART Sebelum di Launching

JAKARTA, GNN

Setelah dirasa cukup lawatannya di sejumlah kota di Pulau Sumatra, ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu bersama tim kembali bertolak ke Jakarta, guna melakukan persiapan pembukaan UKM IKM NUSANTARA MART di Stasiun Gambir.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka persiapan pembukaan UKM IKM NUSANTARA MART di stasiun Gambir Jakarta adalah melakukan penataan (23/8/2022) sekaligus mengundang beberapa instansi serta melibatkan Semua element Komunitas UKM dan milenial Barista dan menyediakan MENU NUSANTARA antara lain Gudeg Jogya, Menu Manado, Padang Bento, Juise Fresh, Kopi Nusantara, Snack UKM, Bakery dan lain lain, terang Chandra Manggih Rahayu yang Kepada Media GNN.

Selain itu Chandra Manggih juga menjelaskan bahwa pada kesempatan tersebut juga dilakukan evaluasi penataan serta penyesuaian persiapan produk dengan Kolaborasi pemasaran dan BELA PENGADAAN, merapihkan semua menu dan kwalitas untuk Kuliner yang ada di Gerai Nusantara tersebut agar tertata rapi dengan mengedepankan kwalitas produk dan kenyaman konsumen.

Tidak hanya itu UKM IKM Nusantara juga melakukan kolaburasi program degan melakukan sosialisasi dan pelatihan pada semua mitra, pungkasnya, sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Mr.Arsyam (owner Buyer Lulu), Kamiyanti , Bayu, Bambang Yogya, Mbah Harjo dan Gendro, juga seliruh Team yang Solid dan suport kerja sama yakni Bayu, Fauzi dan juga KAI.(sultan/Wlo)

Baca Juga

Related Posts