qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPP-DPK Se-Provinsi Banten Partai keadilan Dan Persatuan Konsolidasi Siap lulus Verifikasi faktual

KOTA SERANG, GNN gerbangnusantaranews.com

Erwin Reza Bahtiar selaku Ketua DPP Banten Partai keadilan dan persatuan, didampingi, Korwil Banten  Drs.Sabrawijaya, Sekertaris DPP Banten Sarbini Alkabin, Serta delapan pengurus DPK Partai Keadilan dan Persatuan Provinsi Banten berlangsung di kantor DPP Banten Kota Serang Sabtu, (6/8/2022).

Sejumlah Pengurus Dan anggota PKP Banten mengikuti Bimtek dan konsolidasi jelang Verfak, dihadapan awak media ketua DPP partai keadilan dan persatuan Erwin menyampaikan bahwa seluruh DPK harus lulus Verfak dan kami yakin lulus dalam Verfak.

"Pada dasarnya,saya mengutamakan Banten harus lulu jika lulus otomatis dukungan kepada calon pileg dan pilpres pun semakin kuat,intinya PKP Banten harus lulus," ucapnya singkat.

Sementara ketua DPK partai keadilan dan persatuan kota Cilegon H.jajuli saat ditemui mengaku bahwa seluruh DPK se-Banten sudah siap lahir batin bahkan ia pun menegaskan kepada seluruh DPK untuk tetap menjaga attitude dan konstituen dengan baik.

"Harus meraih lebih dari target partai,dan kembalikan ruh PKP dibanten menjadi lebih dicintai lagi oleh masyarakatnya," ujarnya.

Ditambahkan kembali, "Ketika partai PKP sudah lulus verfak, Ketua, Sekertaris, dan Bendahara (KSB). Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten se-Provinsi Banten tidak akan diganti," tukasnya.

Hal sama disampaikan korwil Banten Drs.Sabrawijaya s.Sos.MM, "Partai Keadilan dan Persatuan harus lulus Verfak dan harus rajin turun ke masyarakat  untuk sosisalisasikan Partai PKP dan bisa membesarkan PKP di Banten," pungkasnya.

"Saya optimis PKP lulus verfak dan menang kursi untuk provinsi Banten," tutupnya.(sultan)

Baca Juga

Related Posts