qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jalan Sehat Dusun Peneng Bertemakan Pendidikan

GRESIK, GNN 

Menyemarakkan HUT RI Ke 77 tahun 2022 karang taruna Dusun Peneng Desa Tanah Landean Kecamatan Balongpanggang adakan jalan sehat bertemakan pendidikan.Minggu,21 Agustus 2022.pagi

Kegiatan Jalan Sehat bertemakan pendidikan ini dilaksanakan dengan di mulai start balai dusun Peneng jalan ke dusun tanah kemudian kembali lagi ke balai dusun Peneng sebagai finish.

Dengan memakai seragam sekolah jalan sehat ini diikuti oleh seluruh warga dari adik adik Kecil, remaja hingga,ibu ibu hingga nenek nenekpun ikut serta memakai aneka macam seragam sekolah.

Dalam kesempatan ini Diky Hermawan selaku ketua karang taruna  ( Kartar ) dusun Peneng mengatakan bahwa untuk memperingati  HUT RI ke 77 tahun 2022 ini kami kartar dusun Peneng ingin merayakannya semeriah mungkin karena hampir 3 tahun kami tidak bisa memeriahkannya dikarenakan pandemi covid-19.

Diky juga menjelaskan kami mengambil tema pendidikan dalam kegiatan jalan sehat kali ini untuk mengenang masa masa sekolah dulu yang berjuang dan belajar dengan giat agar bisa lulus sekaligus menunjukkan bahwa pendidikan di negara ini sangatlah penting karena dengan pendidikan kita bisa terus menjaga negara republik indonesia ini dari penjajahan.pungkasnya

Dikesempatan ini Feri Hermawan selaku Kepala desa Tanah Landean menyatakan rasa bangganya kepada seluruh warga dusun peneng yang sangat berantusias mengikuti jalan sehat yang diadakan Kartar Peneng dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 ini. 

Feri juga sangat berterima kasih kepada kartar dan seluruh warga dusun peneng yang sudah begitu semangat dan kompak melaksanakan jalan sehat dengan tema pendidikan ini sehingga peringatan HUT RI ke 77 ini menjadi begitu meriah Sekali.

Karena begitu senang dan bangganya atas kekompakan seluruh warga dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh kartar dan warga dusun Peneng, ibu Kades Tanah Landean memberikan hadiah berupa uang masing - masing diberikan Rp.20 rb kepada seluruh warga yang mengikuti gerak jalan ini pada saat Berjalan melewati depan rumahnya.

Dalam kegiatan jalan sehat pagi ini karang taruna juga sudah menyiapkan banyak hadiah doorprize dengan hadiah utama mesin cuci.(mhr)

Baca Juga

Related Posts