qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KARNAVAL, Peringati HUT Ke 77 RI Desa Ngasin Begitu Semarak

GRESIK, GNN 

Dalam Rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022 pemerintahan Desa Ngasin adakan karnaval yang diikuti oleh seluruh masyarakat desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang, Minggu,21/08/2022

Kemeriahan HUT RI ke 77 tahun 2022 kali ini begitu dirasakan oleh seluruh masyarakat dusun Ngasin, terlihat Antusiasme peserta begitu sangat tinggi.

Dengan begitu semangtnya berbagai macam kostum beraneka ragam telah dipakai oleh masyarakat untuk mengikuti karnaval  dan para peserta yang mengikutinya akan diberikan kupon door prize berhadiah. 

Dalan kesempatan ini Kepala desa Ngasin Syamsul Anwar S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Ngasin yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini dengan begitu semangatnya.

Selanjutnya Anwar juga mengatakan di HUT RI yang ke 77 ini marilah kita rayakan semeriah mungkin sebagai bentuk rasa syukur kita kepada allah swt yang mana hampir 3 tahun kita tidak bisa memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dikarenanakan wabah Covid-19 yang telah melanda negara kita puji syukur tahun ini wabah covid-19 sudah mereda sehingga kita bisa menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Ungkapnya 

Anwar juga berpesan kepada seluruh warga,biarpun wabah covid-19 sudah mereda kita harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu berdoa agar wabah covid-19 tidak lagi kembali melanda negara kita terutana didesa ngasin.

Didalam kegiatan karnaval ini panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah doorprize untuk para peserta.(mhr)

Baca Juga

Related Posts