qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KARNAVAL HUT KE 77 RI DESA KEDUNGPRING BERTEMAKAN SENI dan KEBUDAYAAN

GRESIK, GNN 

Semarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022 Desa kedungpring kecamatan Balongpanggang selenggarakan karnaval dengan tema seni kebudayaan dengan start lapangan kedungpring dan finish lapangan dusun Wates.Kamis,25/08/2022, siang

Tampak hadir dalam kegiatan karnaval ini Untuk Melepas jalannya karnaval, muspika Kecamatan Balongpanggang,Camat Balongpanggang M. Amri dengan didampingi istrinya, Kapolsek M.Zainudin dan Ndanramil kapten INF.Erik. beserta jajaranya.

Sekitar 30 group peserta yang Ter terdiri dari berbagai elementary diantanya, kepala Desa beserta perangkatnya,BPD, 14 RT Dari 4 Dusun yang ada di Desa kedungpring, dari Pendidikan  SD, MI , SMP, SMA Serta dari RS.Wates, yang masing masing menampilkan berbagai macam pakaian dan seni budaya yang berbeda beda.

Dalam sambutannya Kepala desa kedungpring Priyono mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan karnaval Hari ini dan tak lupa juga ucapan rasa terimakasih kepada Jajaran muspika yang juga turut hadir.

Terima kasih juga disampaikan kepada anggota keamanan dari TNI, Polri dan Linmas kedungpring yang sudah membantu mengamankan jalannya karnaval ini dari mulai start hingga finish.

Priyono menegaskan kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti karnaval ini sesuai dengan aturan aturan yang telah dibuat oleh Panitia dari baris berbaris maupun atraksi yang mau dipertunjukkan, agar pelaksanaan kegiatan ini bisa teratur dan berjalan dengan lancar.tegasnya

Sementara Camat Balongpanggang M. Amri dalam sambutannya, Ia berpesan kepada seluruh peserta agar bisa menjaga etitut kita dalam perjalanan jaga diri masing masing Silahkan beraktraksi dengan tetap menghormati pengguna jalan. Pesannya.

Ia juga menyampaikan terima kasih banyak atas antusias seluruh warga dalam mengikuti karnaval ini Karena dengan kegiatan karnaval Inilah cara kita untuk mengisi kemerdekaan dan juga mengenang jasa jasa para pejuang kita. Pungkasnya.

Dengan Camat Melepas perjalanan karnaval yang diawali oleh group Kepala desa didampingi ibu Kades dan diikuti oleh seluruh perangkatnya karnaval Desa kedungpring dimulai.(mhr)

Baca Juga

Related Posts