qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MI Alkarimi Programkan Ahad Sehat Dengan Makan Bersama

GRESIK, GNN 

Ahad Sehat merupakan program Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkarimi  dengan melaksanakan giat bersama siswa siswi dan bapak ibu guru MI Alkarimi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi sambil ngaji surat pendek atau juz Amma  dilanjutkan dengan senam dan jalan sehat. Program madrasah ini bagian dari membersamai kebersamaan antar siswa dan guru MI Alkarimi Dukun Gresik (7/8/2022)

Sambil membawa bekal makanan dari rumah siswa siswi mulai dari kelas 1- 6 begitu antusias dan penuh ceriah untuk program ahad sehat tersebut. Kegiatan ini ditempatkan di teras depan kelas Mi Alkarimi setelah sholat Dhuha berjamaah.

Miftahul Karim wakil  kepala bidang kesiswaan MI Alkarimi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah menjadi program madrasah yang sudah disosialisasikan kepada stekholder MI Alkarimi dan wali murid." Alhamdulillah program ini bisa memberikan manfaat dan edukasi betapa pentingnya arti dari kebersamaan dalam kehidupan ini." Tuturnya

Ia menambahkan, disamping juga ahad sehat ini adalah untuk membiasakan pola makan yang baik dengan penuh Hyigines sehingga siswa siswi selain sehat kondisi otaknya juga fresh." Jelas karim

Harapanya program ini bisa dilanjutkan sebagai pembiasaan yang baik dalam ranga membangun MI Alkarimi dengan branding " Mulya Akhlaqnya, kuat agamanya mantap prestasinya." Juga membangun madrasah yang berkualitas hebat dan bermartabat." Tandas Karim (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts