qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semangat 45 Nampak Pada Siswa Siswi SDN 138 Gresik Tanah Landean Saat Ikuti Gerak Jalan HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN 

Gerak Jalan Tradisional di Kecamatan Balong panggang, Gresik kembali digelar Dan berlangsung semarak setelah dua tahun tidak ada kegiatan karena dilanda Covid-19. 

kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 , diikuti ribuan peserta yang bergabung Sekitar 300 regu dari lembaga Pemerintahan dari yayasan fatayat, Guru TK, Ibu PKK dan juga dari siswa SD,MI,SMP hingga SMK yang dilepas, M. Amri, Camat Balong panggang bersama Danramil dan Kapolsek Balongpanggang. 

Adapun rute start jalan raya Dusun Mojopuro Desa Babatan, dan finish do lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang

Begitu semangatnya, anak-anak UPT SD NEGERI 138 GRESIK Jl Raya Tanahlandean,Kec. Balong Panggang,yang duduk dibangku kelas IV dan VI Sekolah Dasar Negeri Tanah landean Balong panggang,begitu  semangat mengikuti jalan sehat hingga finish tanpa ada satupun dari siswa yang mengeluh.

Dengan semangat mereka yang Luar biasa sehingga menjadi perhatian para warga yang menonton di sepanjang jalan sampai finish, berebut untuk mendokumentasikannya. 

VIDIO GERAK JALAN 

Sukadi selaku guru SDN 138 Gresik yang ikut mendampingi muridnya mengatakan kepada Media GNN,beliau sangat bangga sekali pada murid-muridnya yang begitu semangatnya mengikuti jalan sehat Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 ini.ungkapnya

Sukadi juga mengatakan juara atau tidak itu hal biasa tapi semangat muridnya lah yang membuat kita sebagai guru bangga dalam mengikuti jalan sehat ini akan tetapi kita dan murid murid tetap berharap semoga kami bisa menjadi juara.pungkasnya

Bagi para peserta yang mampu menyelesaikan gerak jalan sampai finish dan dinilai juri paling baik akan mendapatkan sebuah tropy dari kecamatan.(mhr)

Baca Juga

Related Posts