qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

AKD dan UPT Puskesmas Balongpanggang Jadi Peserta Kehormatan

GRESIK, GNN 

Posisi Kehormatan tersebut didapat saat mengikuti gerak jalan tradisional dalam rangka peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Muspika Balongpanggang pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 dengan start Dusun Mojopuro Desa Babatan Finish lapangan Olah raga Balongpanggang.

Pelepasan peserta Gerak jalan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Balongpanggang M.Amri didampingi oleh Danramil Kapten INF Erik Tjahya dan Kapolsek AKP Muhammad Zainudin.

Ketua AKD Balongpanggang Siswadi pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada semua Kepala Desa yang dengan kompak dalam mengikuti kegiatan ini.

Dan kekompakan ini juga diikuti oleh para istri kades yang juga mengikuti fan membentuk regu terpisah, sekali lagi terimakasih kepada semua kades dan Istri, sebab dengan keikutsertaan ini bisa menjadi motifasi bagi warganya yang sedang mengikuti kegiatan ini baik itu yang masih sekolah maupun lainya.

Berharap kekompakan ini bisa terus dipertahankan seperti halnya kita mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia ini, pungkasnya.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang drg. Erna, ditempat yang sama Ia menyampaikan bahwa seluruh pegawai UPT Puskesmas Balongpanggang begitu bersemangat dalam bepartisipasi dalam gerak jalan yang diselenggarakan ini, apalagi semarak kemerdekaan (peringatan HUT) selama hampir 3 Tahun ditiadakan akibat adanya wabah Pandemi. 

Ia juga menjelaskan bahwa dalam ikut serta ini tidak hanya sekedar asal ikut ikutan, namun kegiatan ini juga dijadikan sarana sosialisasi Bulan Anak Nasional (BIAN kepada masyarakat umum disepanjang jalan yang dilalui.

VIDIO GERAK JALAN 

Untuk itu semangat kemerdekaan ini mari kita terapkan dalam setiap program Pemerintah termasuk BIAN ini, pungkasnya.

Sesampai di lokasi akhir (Finish) kedua kehormatan ini beristirahat santai sembari menikmati lantunan musik dangdut yang sengaja dipersiapkan panitia untuk menghibur peserta.(WLO)


Baca Juga

Related Posts