qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Serap Aspirasi, Anggota DPR RI Dyah Roro Esti, Di Banjiri Usulan

GRESIK, GNN 

Anggota DPR RI Dyah Roro Esti, B.A., PG.Dip., M.Sc., selenggarakan serap aspirasi di balai desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Hadir dalam Acara tersebut beberapa kepala desa (Dapet Siswadi, Wahas H. Maskur, Wonorejo Roto2, Dohoagung Warsito, dan Ngampel Dwi Bagus Sinarya), BPD Dapet, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Kepala Desa Dapet Siswadi, Saat membuka acara tersebut menyampaikan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih atas kehormatan ditempati acara.

Siswadi selain memperkenalkan siapa saja undangan yang hadir, Ia juga memperkenalkan sosok Dyah Roro Esti kepada hadirin tentang apa yang sudah berhasil diperjuangan Roro untuk masyarakat, khusunya Desa Dapet ini.

Tak lupa Siswadi juga menceritakan terkait rencana Pemdes Dapet yang berkeinginan untuk mewujudkan Destinasi Wisata Desa yakni "Wisata Budaya dan Alun Alun Desa, terangnya sembari berharap kepada Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Golkar, agar bisa membantu agar impian ini bisa terwujud.

Tak lupa Siswadi berpesan agar masyarakat yang hadir proaktif dalam mengikuti acara dan tidak segan segan untuk menyampaikan uneg uneg atau usulannya.

Sementara Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti menyampaikan pemahaman terkait keterwakilan masyarakat yang menjadi tugas dari anggota dewan yang ada di DPR RI.

Roro juga memberi pemahaman kinerja dan perjuangan anggota dewan dalam mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen terkait bukan apa yang menurut Ia penting, tapi apa yang penting bagi masyarakat, tandasnya.

Pada acara tersebut Anggota Komisi VII DPR RI (Dapil X Gresik-Lamongan) ini juga memberi ruang tanya jawab dan direspon baik oleh hadirin, terbukti dengan banyaknya usulan yang dititipkan pada dirinya.(WLO)


Baca Juga

Related Posts