qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UKM IKM Nusantara Persiapan Sambut Buyer Tujuan Export India, Dubai dan Arab Saudi

JAKARTA, GNN 

Keseriusan Hj. Chandra Manggih dan Pengurus UKM IKM Nusantara dalam memperjuangkan khususnya Selaku umkm tanah air agar mampu menembus pasar global semakin kongkrit dan nampak nyata, seperti yang terpantau hari ini Jumat (19/8/2022) sedang berbenah guna persiapan pertemuan dengan buyer tujuan export Abudabi, Dubai, Arab Saudi Pada hari sabtu besok (20/8/2022) di kantor UKM IKM NUSANTARA Pusat Jakarta.

Kepada media GNN Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih menyampaikan bahwa ini bentuk keseriusan yang membutuhkan keberanian, kolaburasi dan sinergitas.

Sebab dengan adanya kolaburasi dan sinergi tentunya akan mempermudah perkembangan untuk pelaku umkm semakin optimal kembali, karena jika tidak ada keberanian dalam mengurus perizinan, serta lebih exis dalam pemasaran maka akan susah mencapai perkembangan yang maximal, tandas Chandra Manggih.

Selain itu persiapan ini dilakukan dengan tujuan akar lebih matang dan siap dalam menembus pasar global, dan besok Sabtu (20/8/2022) pukul 14.00 wib - selesai, akan kita selenggarakan kegiatan be to be dengan tiga negara yakni India, Dubai dan Arab.

Tak lupa Chandra Manggih juga menyampaikan bahwa dalam persiapan ini selalu tidak lepas dari peran aktif Bidang Export Kamiyanti yang juga selaku PIC. Pemasaran di Emirat Arab dan Nasional.

Semoga dengan ini akan memberikan kelancaran dalam menembus pasar global dengan tujuan yang dimaksud.

Dalam persiapanya juga dipersiapkan (dipanerkan) produk produk yang sudah siap export.(sultan/WLO)


Baca Juga

Related Posts